Goes Kegiatan Car Free Day Sambut Hari Jadi Asahan ke 73, Gelar Tanam Pohon

/ Senin, 11 Maret 2019 / 14.59.00 WIB
Aksi Tanam Pohon Dalam Memperingati Hari Jadi Kabuoaten Asahan. POSKOTA/SAUFI

 POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - Dalam Rangka Hari jadi Kabupaten Asahan ke 73, Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (IKAPTK) Kabupaten Asahan laksanakan Giat Tanam Pohon di Lokasi Hutan Kota Kisaran Kabupaten Asahan, Minggu (10/3/2019).

Acara Car Free Day tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Asahan ke 73 yang jatuh pada bulan Maret 2019.

Ketua Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan Kabupaten Asahan Muhammad Azmi Ismail AP.M.Si dihadapan Pengurus dan Anggota IKAPTK menuturkan, selaku Alumni yang memiliki Wilayah kerja masing - masing harus mendukung penuh Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yaitu : menciptakan Masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri yang sesuai dengan Tupoksi wilayah kerjanya.

“Kita selaku Alumni harus melaksanakan kegiatan - kegiatan sosial baik dilingkungan sekitar tempat tinggal maupun di wilayah kerja masing - masing, agar kedepannya Kita benar - benar sebagai garda terdepan dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemkab Asahan", beber Azmi.

"Manfaatkan Hutan Kota ini, mari Kita tanami dengan berbagai tanaman yang nantinya dapat bermanfaat bagi semua", ucap Azmi lagi mengajak masyarakat untuk berpartisipasi.

Diharapkan, kepada para alumni dapat memanfaatkan Hutan Kota dengan sebaik - baiknya.

"Tanami Hutan Kota ini dengan berbagai pohon yang ada", sebutnya lagi.

Hadir dikesempatan itu, Asisten II Setdakab Asahan, Ketua IKAPTK Kabupaten Asahan Muhammad Azmi Ismail AP MSi, Kepala Dinas Dispora Andre Simatupang, Kepala Dinas Kominfo Asahan H Rahmad Hidayat  Siregar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bambang, beserta seluruh Pengurus dan Anggota.

Kegiatan ini sekaligus Goes di Kegiatan bersama Car Free Day. (PS/SAUFI).

Komentar Anda

Terkini: