HUT Kecamatan Padang Guci Hulu ke XIV Berlangsung Meriah

/ Rabu, 13 Maret 2019 / 15.52.00 WIB
Suasana Pelaksanaan HUT Kecamatan Padang Guci Hulu Ke XIV. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Pemerintah Kecamatan Padang Guci Hulu laksanakan Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kecamatan Padang Guci Hulu ke XIV dengan meriah, Rabu (12/03/19) bertempat di halaman Kantor Camat Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur.

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Kaur Gusril Pausi MAP, unsur Tripika, Tokoh Presedium, serta Kepla Desa se - Kecamatan Padang Guci Hulu, Tokoh Masyarakat, beserta Guru - Guru SD, SMP, MTS dan seluruh Siswa tingkat SD, SMP, MTS di wilayah Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur.

Bupati Kaur Gusril Pausi MAP dalam sambutannya mengucapkan, selamat dan merasa berbangga hati serta mengucapkan apresiasi yang cukup tinggi kepada PLT Camat Padang Guci Hulu Arbi Sairani yang telah mengadakan Acara HUT Padang Guci Hulu ke XIV dengan cukup meriah.

Pihaknya juga mengajak warga untuk menjaga kekompakan dalam menjaga stbilitas keamanan dan mengajak untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Kabupaten Kaur yang sedang membangun saat ini.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada semua anak - anak Dramben sekaligus memberikan dorpres berupa uang sebagai penyemangat dan beliau berpesan agar kiranya anak - anak semua menghindari Pergaulan Bebas dan Narkoba.

Camat Pagulu Arbi Sairani dalam kesempatan itu menyampaikan amanat kepada peserta Upacara yang intinya mengajak semua warga untuk meningkatkan hasil Pertanian di seluruh sektor.

Selain itu, Camat juga mengajak semua ASN dan Tenaga Honorer yang bertugas di Kantor Camat Pagulu untuk melaksanakan tugas dari pagi hari sampai sore harinya, karena tanpa keaktifan semua ASN ini tentu tugas masing - masing Bidang tidak akan berjalan dengan lancar.

Pelaksanaan upacara ini berjalan dengan hikmad, lancar baik dan tertip. Diakhir acara, para Peserta Upacara di hibur oleh Lover Music Organ Tunggal. (PS/MIRWAN)
Komentar Anda

Terkini: