Jalan Outer Ring Road Danau Toba Samosir Akan Dibuka

/ Rabu, 06 Maret 2019 / 18.06.00 WIB

Wabub Dan Sekdakab Samosir Menyerahkan Ganti Rugi Kepada Masyarakat. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Setelah terkendala beberapa tahun terakhit akibat pembebasan lahan, akhirnya Autor Ring Road Danau Toba Kabupaten Samosir sudah mendapat titik terang dan akan segera dibuka. 

"Kita dari Pemerintah Kabupaten Samosir sudah melakukan pembayaran ganti rugi lahan untuk pembukaan Jalan itu kepada masyarakat Desa Bonan Dolok Kecamatan Sianjur Mula - Mula", kata Kabag Humas Setdakab Hartopo Manik, Selasa (05/03/2019) kepada Wartawan di Pangururan. 

Hartopo menerangkan, bahwa pembayaran itu dilakukan di Kantor Kepala Desa. Ganti rugi itupun diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Samosir bersama Sekda secara simbolis. 

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Juang Sinaga sangat mengapresiasi pemilik lahan yang dengan kerelaannya untuk memberikan lahan profuktifnya demi pembangunan dan kelanjutan pembukaan Jalan dari Bonan Dolok, Hasinggaan sampai perbatasan Kabupaten Dairi. 

Untuk pembangunan Kabupaten Samosir ini tentunya harus didukung dan kerjasama dari masyarakat. 

"Pemkab Samosir sangat komit untuk pembangunan Jalan itu. Karena akses ini sangat berdampak bagi Pariwisata dan Peningkatan Ekonomi masyarakat", jelasnya. (PS/PARDIMAN LIMBONG) 
Komentar Anda

Terkini: