Jelang Laga Di Turnamen Kapolda - Su Cup 2019 Di Medan, Tim Futsal Pumata Minta Dukungan Kapolresta Tanjungbalai

/ Jumat, 29 Maret 2019 / 00.29.00 WIB
Foto Bersama Tim Futsal Pumata Dengan Kapolresta Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK menerima kunju­ngan audiensi Tim Futsal Putri Pertama Tanjungbalai (Pumata), di ruang kerja­nya beberapa waktu lalu.

Kepada Wartawan, Presiden Club Pumata FC Nisfu Fitri Sirait mengatakan, kunjungan terse­but dilaksanakan dalam rangka silaturahmi serta upaya men­cari dukungan moral dan finansial jelang berlaga di Turnamen Kapolda - Su Cup 2019 di Medan, Sumatera Utara, 6 April mendatang.

Dimana menurutnya, dalam kom­petisi yang diikuti sepuluh Tim Putri kategori umum terse­but, pihaknya ingin menorehkan sejarah baru bagi Kota Tanjungbalai.

"Kami memang belum pernah Juara 1, sebaliknya Juara 2 dan 3 sampai ke Semifinal sudah pernah itu kami rasakan. Alhamdulillah, itu kerja keras anak - anak Pelatih Official dan Managemen Club, mohon doanya buat masyarakat Tanjungbalai dan Pemuda, serta Instansi Pemerintah Kota Tanjungbalai serta pencinta Futsal di Kota Kami ini", Imbuh Nisfu 

Sementara itu, menyikapi kunjungan 
au­diensi tersebut, Kapolresta Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai mengaku, bangga atas prestasi dan keberhasilan Pumata FC dalam satu tahun terakhir mampu membawa pulang Trophy pada Event skala Provinsi dan Regional Sumatera.

"Tim ini sangat baik walaupun tanpa sponsor tapi mampu meno­rehkan prestasi untuk Daerah, Prestasi Tanjungbalai tentu harus dikedepankan bukan lewat potensi saja tapi membaca peluang. Pumata adalah salah satu peluang besar untuk kota Tanjungbalai. Semoga tambah sukses kedepannya dan banyak yang mendukung", kata AKBP irfan Rifai Kepada Tim Futsal Pumata untuk dapat Menjadi Terbaik di Kota Tanjungbalai.

Dikutip dari sejarahnya, Tahun ini awal Januari lalu Pumata berhasil keluar sebagai Juara Kedua Open Turnamen HIMMAH Tanjungbalai Futsal Championship 2019. Kala itu, Mega Pratiwi CS kalah 0 - 2 di Partai Puncak atas ratunya futsal Sumut Unimed Woman.

Untuk itu, kunjungan tersebut dilaksanakan sehubungan Tim berjuluk Perisai Tangguh Negeri Gubeng itu akan berlaga di Turnamen Kejuaraan Futsal Putri kategori umum Kapolda - Su Cup 2019.

Dua Tokoh Pemuda Kota Tanjungbalai, Bung Nazmi Hidayat Sinaga SH dan Syafrizal Manurung SH turut mendampingi beraudiensi tatap muka di ruang Mapolres Tanjungbalai. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: