Kakak Beradik, Ditemukan Tewas Terbakar Di Dalam Sebuah Mobil

/ Selasa, 19 Maret 2019 / 18.32.00 WIB
Lokasi Tempat Dimana Dua Kakak Beradik Tewas Terbakar Ramai Dikerumuni Warga. POSKOTA/KHAIRUL

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - Dua Kakak Beradik tewas terbakar di dalam mobil rongsokan Nomor Polisi BK 1059 LB yang terparkir di Garasi Rumah milik warga di Dusun VII Desa Silau Barat Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Selasa (19/3/2019).

Kedua Korban masing - masing Meila Paramita (2) dan Dwi Isaputri (5). Kedua kakak beradik ini merupakan Putri dari pasangan Suwarno dan Dewi Sartika Situmorang.

Informasi dihimpun menyebutkan, sesaat sebelum kejadian, kedua Korban sedang bermain didalam sebuah mobil rongsokan yang berada di garasi rumah milik P Bangun, tetangga mereka.

"Tiba - tiba, Saya melihat ada kepulan asap hitam, kemudian Saya melihat sumber asap yang berasal dari salah satu mobil jenis Sedan yang terparkir di Garasi Mobil, melihat api tersebut, Saya bersama Ibu Korban dibantu warga sekitar langsung memadamkan api tersebut dengan alat seadanya", ungkap Arifin Manurung yang merupakan Tetangga Korban kepada Awak Media.

Namun, lanjut Arifin, Ibu Korban langsung histeris ketika mengetahui kedua buah hatinya tewas dengan kondisi mengenaskan terbakar didalam mobil tersebut.

"Diduga Kedua Kakak Beradik itu sedang bermain api didalam sebuah Mobil milik warga tersebut. Api kemudian langsung menyambar benda yang mudah terbakar di dalam Mobil. Api langsung menyala dan membesar. Akibatnya, Kedua Korban dinilai panik dan terjebak di dalam Mobil rongsokan hingga akhirnya tewas", ungkapnya.

Kapolsek Prapat Janji AKP Nasib Manurung saat dikonfirmasi Wartawan membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan guna mencari penyebab kejadian yang merenggut dua nyawa Kakak Beradik sekaligus.

"Benar. Akibat kejadian itu, Dua Anak yang diketahui Kakak Beradik tewas terbakar didalam mobil. Penyebabnya saat ini masih dalam penyelidkan. Tapi, didalam mobil ditemukan sebuah mancis. Tetapi saat kejadian, Pemilik Rumah sedang tidak berada di Rumah", ungkap Kapolsek.

Kapolsek Prapat Janji mengungkapkan, saat ini jasad Kedua Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasemen Saragih di Kota Pematang Siantar untuk dilakukan Autopsi.

Sementara itu, Ibu Korban Dewi Sartika Situmorang tidak menyangka kejadian tersebut.

"Saya sangat tidak menyangka terhadap kejadian yang merenggut Kedua Anak Saya itu bang", ungkapnya sembari meneteskan air mata.(PS/KHAIRUL)

Komentar Anda

Terkini: