Kapendam I/BB Hadiri Peluncuran Logo Baru TVRI di Medan

/ Sabtu, 30 Maret 2019 / 20.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM -MEDAN - Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, SSos turut menghadiri acara Peluncuran Logo Baru TVRI di Studio TVRI Sumatera Utara, Jln Putri Hijau Medan, Jumat (29/3/2019) malam. 

Peluncuran logo baru yang mengusung tagline "TVRI Media Pemersatu Bangsa" ini digelar serentak di seluruh stasiun TVRI di Tanah Air, dan ditayangkan secara nasional.

Dalam acara yang juga dihadiri, antara lain Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution, dan mantan Gubernur Sumut, H Syamsul Arifin, SE, Kepala Lembaga Pengawas Program (LPP) TVRI Sumatera Utara, Wisnugroho menjelaskan, peluncuran logo baru ini diharapkan dapat melahirkan semangat perubahan dan kreativitas baru, sehingga media publik ini tetap dapat bertahan dan bersaing di era teknologi komunikasi.

Dalam sambutannya, Wisnugroho menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah diberikan berbagai pihak kepada TVRI selama ini, termasuk Pemko Medan. “TVRI Sumut siap menjadi mitra terbaik Pemko Medan dalam mengawal kesuksesan pembangunan di ibu kota Sumut ini,” ungkap Wisnugroho.

Sementara, sambutan Wakil Wali Kota Medan mengharapkan, dengan peluncuran logo baru ini, TVRI semakin maju dan mampu bersaing, terutama di era digital saat ini. "Kita berharap TVRI terus menyajikan informasi-informasi penting dan senantiasa mengedukasi masyarakat melalui siaran-siaranya,” kata Akhyar.(PS/ALFAN)


Komentar Anda

Terkini: