Ketua MUI Kota Medan Apresiasi Kinerja Kerja Kapolda Sumut

/ Sabtu, 02 Maret 2019 / 23.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN-Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan Prof H M Hatta mengapresiasi kinerja Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dalam menciptakan situasi Kamtibmas.
Sejumlah program kerja yang dijalankan dari safari Jumat, sosialisasi anti hoax hingga mengajak masyarakat dalam membangun kesadaran hukum dalam berbangsa dan bernegara.

“Koordinasi dan komunikasi saya baik dengan Kapolda dan jajaran lainnya. Saya mengapresiasi kinerja beliau. Saya lihat dari pak Agus dan anggotanya agar masyarakat saat berkampanye tidak menggunakan isu sara dan money politik. Kita harus dukung program yang baik,” katanya.

Hatta juga mengaku sosok Agus merupakan orang yang terbuka, mau menerima masukan baik kritik dan pujian. “Saya sendiri tidak hanya memuji tapi juga sering menyampaikan masukan dan dia menerimanya. Saya senang dan dia (Agus) juga senang karena semuanya demi Sumatera Utara yang aman, damai dan kondusif,” ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh umat islam untuk menjaga kesucian rumah ibadah. jadikanlah masjid sebagai tempat yang suci dan jangan rusak kesuciannya dengan melakukan adu domba, kampanye sara, silahkan berdakwah di masjid tapi jangan dikotori karena masjid rumah semua umat islam,” tegasnya.

Hatta menghimbau kepada seluruh umat islam agar memilih calon pemimpin dengan benar, jangan memilih kucing dalam karung, lihat trackrecordnya.

“Pilihlah orang yang baik akhlaknya yang bisa membawa Indonesia ini kedepan aman, damai dan dibawah lindungan Allah SWT. Jadi jangan pilih orang yang suka memfitnah karena itu tidak baik. Ikuti hukum negara dengan memilih pemimpin yang baik dan menjamin masyarakat Indoensia sejahtera,” pungkasnya.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dalam program kerjanya melaksanakan safari jumat dengan berkeliling masjid ke masjid di Sumatera Utara, penertiban ratusan baleho bermasalah yang tidak memiliki ijin dan berdiri di jalur hijau, menertibkan pos polisi hingga bersilaturahmi dengan ribuan penggali kubur, petugas kebersihan dan bilal mayit.

“Kami senang dengan pak Agus, beliau baik, ramah dan tidak sulit untuk dijumpai. Kami mendukung kinerjanya untuk merubah Sumatera Utara dan Kota Medan menjadi aman, damai dan tertib,” ucap Rabiah, petugas kebersihan beberapa waktu lalu. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: