Listrik Sering Padam Ditanjungbalai, Warga Minta Pimpinan PLN Yang Baru Lebih Serius Tangani Kegiatan Pemadaman Listrik

/ Rabu, 20 Maret 2019 / 00.45.00 WIB
Ilustrasi Listrik Padam. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Mengenai seringnya listrik di Tanjungbalai hidup mati saat menjelang antara  pukul.19.00 wib-21.00 Wib hampir setiap hari membuat warga Tanjungbalai merasa kecewa dan dirugikan, sehingga membuat salah satu warga sanggup mengutarakan dengan kata : "Macam Diskotik aja Ya PLN ini bah".

Kepada POSKOTASUMATERA.COM Pemuda Masyarakat di Kota Tanjungbalai Nazmi Hidayat Sinaga SH, Rabu (19/3/2019) mengatakan, sebelumnya hal itu sangat mengecewakan, dikarenakan intensitas kegiatan Pemadaman Listrik akhir - akhir ini oleh PLN Kota Tanjungbalai sungguh sangat meresahkan masyarakat sekitaran Kota Tanjungbalai.

"Kenapa tidak, sebab akibat Pemadaman Listrik yang dilakukan pihak PLN Tanjungbalai hampir 2 sampai 3 kali bahkan lebih dalam sehari dilakukan Pemadaman", sebut Nazmi.

Kata Nazmi lagi, apalagi Pemadaman dilakukan pada saat - saat yang memerlukan aliran listrik yaitu malam hari.

Sehingga hal tersebut mengakibatkan sulitnya melaksanakan aktivitas malam, seperti belajar untuk anak - anak, serta beribadah pada waktu Maghrib dan menjelang Isya untuk Ibadah Umat Muslim.

Selain itu, sebut Nazmi, Pemadaman tersebut terlihat terkesan semena - mena ini, sehingga mengakibatkan banyaknya barang - barang elektronik masyarakat yang rusak total, karena arus yang tidak setabil saat PLN Tanjungbalai menghidupkan dan mematikan aliran listrik seperti bisa dikatakan diskotik se mau mereka aja tanpa mementingkan keperluan Masyarakat saat beribadah.

"Dengan ini Kami meminta dengan tegas kepada Pimpinan PLN Kota Tanjungbalai yang baru, agar lebih serius menangani kegiatan Pemadaman Listrik yang seperti makan obat ini. Mengingat kebutuhan aliran listrik merupakan hajat hidup orang banyak dan untuk mendapat itu, Kami membayar, bukan mengemis setiap bulannya Kami bayar", sebutnya.

Ditanyain lagi mengenai Pemadaman Mati Lampu, Nazmi mengutarakan,  lumayan sering Pemadam Lampu di Tanjungbalai. Payah untuk beribadah awak terus.

Sementara itu, Karyawan Kontrak PT HALEYORA POWER di Tehnik Pelayanan Pelanggan PT   PLN Hendriyatno di Tanjungbalai saat dikonfirmasi menerangkan, akibat kebocoran ini Kita mengalami defisit karena Pasokan Tenaga Listrik berkurang.

"Ini terjadi mulai tanggal 05 Maret 2019 dan juga sudah di beritakan baik di Media Massa dan juga Media Elektronik mohon maaf atas tidak kenyamanan seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai", beber Hendri. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: