Majeliz Tazdkiratul Ummah Siap Berantas Buta Aksara Quran di Aceh Utara

/ Kamis, 07 Maret 2019 / 00.16.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ACEH UTARA – Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf berharap kepada pengurus Majelis Zikir Tazdkiratul Ummah periode 2019-2024 yang baru selesai dilantik pada Minggu (3/3) supaya dapat ikut berperan memberantas buta aksara Qur’an di kalangan masyarakat kabupaten setempat.

“Kami juga berharap ke depan terus dapat bersinergi dan bekerjasama demi kejayaan daerah serta pembangunan dalam bingkai religius,” kata Sidompeng, sapaan akrab Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf.

Sambung Wakil Bupati, kegiatan syar’iah tersebut sangatlah penting dalam kaitannya dengan dinamika kelembagaan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU). Selain itu, silaturrahmi tersebut juga memberikan dorongan semangat, memberi inspirasi hal-hal yang harus diperbaiki dan ditingkatkan lagi demi kemaslahatan masyarakat Aceh Utara.

“Dalam membangun masyarakat ke arah kemaslahatan dan kemajuan daerah, tidak lain harus ada kekompakan dan jalinan kerjasama yang baik antara ulama-umara dan umat,” ungkap Wakil Bupati.

Terakhir, Wakil Bupati juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, dan mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya. Karena kegiatan ini sangat berkontribusi positif dan nyata untuk menciptakan kehidupan yang penuh rahmat Allah SWT di Bumi Pasee.  (PS/ALAN)

Komentar Anda

Terkini: