Malam Isra Mi'raj 1440 Hijriyah Kota Tanjungbalai Dimeriahkan Tausiyah Ustad Yusuf Mansur

/ Kamis, 21 Maret 2019 / 00.10.00 WIB
Ustad Yusuf Mansur Kunjungi Kota Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM TANJUNGBALAI - Kedatangan atau Kunjungan langsung Ustad Yusuf Mansur di Tanjungbalai akan memeriahkan Tausiyah Malam Isra Mi'raj 1440 H/ 2019 di Tanjungbalai.

Hal ini disampaikan Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH usai  menerima Kunjungan Ustadz Yusuf Mansur di Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (20/3/2019). Ustadz Yusuf Mansur tiba dirumah Dinas Wali Kota sekitar Pukul 11.35 WIB langsung diterima Wali Kota HM Syahrial beserta Para Pimpinan OPD, Para Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Dalam kesempatan itu, Wali Kota HM Syahrial menyampaikan, Pemerintah Kota Tanjungbalai mengajak seluruh Masyarakat Tanjungbalai untuk menghadiri Tausiyah Malam Isra Mi'raj 1440 H/ 2019 yang akan disampaikan oleh Ustadz Yusuf Mansur yang akan dilaksanakan pada esok malam, Kamis (21/3/2019 bertempat di Jalan Pahlawan (Depan Stadion Asahan Sakti), Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjungbalai Selatan pada Pukul 20.00 WIB. 

“Insyallah Ustadz Yusuf Mansur akan ceramah Isra Miraj sekaligus Penutupan MTQN Ke 51 Kota Tanjungbalai", sebut Syahrial.

Melalui pemberitaan ini, Pemerintah Kota Tanjungbalai juga mengimbau dan mengajak sekaligus mengundang seluruh masyarakat Tanjungbalai untuk sama - sama hadir pada acara nantinya. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: