Marching Band MIN 1 Tapsel Tampil di MTQN Ke 51 Di Desa Siuhom Angkola Barat

/ Senin, 18 Maret 2019 / 22.19.00 WIB
Kepsek MIN 1 Tapsel Drs Jamil Tanjung. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Kelompok Marching Band Pelajar asal MIN 1 Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) bakal tampil di MTQN ke 51 di Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel dalam rangka memeriahkan acara tersebut, Minggu (24/3/2019).

Demikian disampaikan Kepala MIN 1 Tapsel Drs Jamil Tanjung kepaada POSKOTASUMATERA.COM di ruang kerjanya Desa Panobasan Dolok, Sabtu (16/3/2019.). 

Pelepasan Kelompok Marching Band MIN 1 Tapsel akan dilakukan oleh Kepala MIN 1 Tapsel Drs Jamil Tanjung, Minggu (24/3/2019) Pagi.

Jamil Tanjung juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas terpilihnya kelompok Marching Band MIN 1 Tapsel untuk menampilkan kebolehannys di MTQN Kabupaten Tapsel ke 51 di Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan.

"Saya atas nama Kepala MIN 1 Tapsel mengucapkan selamat dan sukses, serta tetap semangat. Karena, penampilan kelompok Marching Band tersebut skan membawa nama baik sekolah, yakni MIN 1 Tapsek. Saya berharap semoga Marching Band Kita bisa terus jaya", sebut Jamil.

Dikatakannya lagi, penampilan Marching Band tersebut, nanti disaksikan Bupati Tapsrl H Syahrul M Pasaribu SH, Kakan Kemenag Tapsel, OPD di jajaran Pemkab Tapsel, para Camat dan Kepala Sekolah di jajaran Pemkab Tapsel, para Kepala Desa dan warga masyarakat. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: