Paripurna Istimewa DPRD Kota Medan Penyampaian Hasil Reses Minim Anggota Dewan.

/ Senin, 18 Maret 2019 / 20.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Medan dalam acara Penyampaian Laporan Hasil Reses Pertama Anggota DPRD Kota Medan Tahun 2019 dari Daerah Pemilihan I S/D V minim kehadiran anggota Dewan, Senin (18/3).

Hasil Pantauan wartawan, anggota Dewan yang hadir didalam ruang Paripurna tidak sesuai dengan daftar hadir yang di isi dan ditanda tangani pada buku daftar hadir yang terdapat di pintu masuk ruang Paripurna.

Daftar hadir anggota Dewan yang ditandatangani berjumlah 30 orang, sedangkan yang berada di dalam Ruangan Paripurna  sekitar 20 orang.

Ketika hal ini ditanyakan wartawan kepada H. Iswanda Ramli selaku pimpinan Sidang Paripurna ini mengatakan, sebenarnya jumlah Anggota Dewan yang hadir berjumlah 30 orang sudah mencukupi korum dalam Paripurna ini, mungkin mereka masih ada keperluan sosialisasi di Dapilnya.

Sambung Nanda, jadi harap maklum sehabis tanda tangan di buku daftar hadir dan masuk keruangan Paripurna sebentar, mereka  bisa saja keluar lagi dengan kepentingan sosialisasi di Dapilnya pada jam yang bersamaan dengan rapat Paripurna ini. (PS/BUDI)
Komentar Anda

Terkini: