PDIP Targetkan 5 Kursi DPRD Di Nias Utara Periode 2019 - 2024

/ Rabu, 20 Maret 2019 / 10.29.00 WIB
Ketua DPC PDIP Kabupaten Nias Utara. POSKOTA/TIAN

POSKOTASUMATERA.COM - NIAS UTARA - Partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berkomitmen menargetkan 5 Kursi Anggota DPRD  pada Periode 2019 - 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Nias Utara Ibelala Waruwu menghimbau, agar seluruh Kader dan Pengurus Partai baik jajaran DPC, PAC sampai Pengurus Ranting untuk selalu kerjasama dan saling membantu. Karna tanpa kerjasama yang baik antar seluruh Pengurus Partai, mustahil segala sesuatu bisa tercapai.

Ibelala Waruwu menjelaskan, bahwa target pencapaian pada periode ini, setidaknya 5 Kursi di Parlemen Kabupaten Nias Utara diduduki oleh PDIP pada kesempatan itu. Ketua DPC PDIP mendorong sekuruh Kader Partai untuk terus berjuang secara rutin demi kesuksesan bersama.

Sebagai dorongan dan motifasi bagi rekan - rekan juang Ketua DPC PDIP Kabupaten Nias Utara, belajar dari pengalaman 2 periode lalu,bahwa. keberhasilan PDIP pada panggung Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif  masi belum memuaskan

Menurutnya, banyak tanggungjswab yang harus di tuntaskan untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Nias Utara. PDIP harus ambil bagian setidaknya bisa menjadi wakil dan penyambung lidah masyarakat.

"Mari bergotong royong bahu membahu dan bekerja keras secara bersama sama tanpa ada yang ketertinggalan. Salam perjuangan", sebutnya. (PS/TIAN)
Komentar Anda

Terkini: