Ratusan Ibu-Ibu Silaturahmi Bersama Kapolres Belawan

/ Jumat, 01 Maret 2019 / 17.10.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH kembali menerima Masyarakat yang berdomisili di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (01/3/2019) sekira pukul 10.00 wib di Aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam sambutanya menyampaikan pesan Kamtibmas jelang Pemilu 2019 di hadapan sekitar 200 orang ibu - ibu rumah tangga asal lorong buntu kelurahan  Bagan Deli.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Ibu - ibu yang meringankan langkahnya dapat hadir di Aula kami ini, Ibu - ibu saya selaku Pimpinan disini menghimbau agar dapat mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019," pinta Kapolres.

Kasat Binmas AKP H Justar Purba SH mengatakan kegiatan ini sebagai langkah menjalin silaturahmi kepada ratusan masyarakat didominasi para ibu nelayan miskin  sehingga kita merasa prihatin juga apalagi  demi terciptanya dan terjaganya situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2019 bulan mendatang.

"Pilpres dan Pileg tinggal menghitung hari lagi ibu-ibu, jangan sampai ibu-ibu terprovokasi adanya berita-berita yang tidak jelas kebenarannya atau Hoax," ungkap Kasat Binmas.

Ditambahkan AKBP Ikhwan, mereka mengundang kesini, kita berharap pada warga untuk senantiasa turut menjaga situasi Kamtibmas Kondusif serta tidak mudah terpengaruh pada berita-berita Hoax serta tidak mudah terprovokasi pada hal- hal yang nantinya dapat merugikan kita serta memecah belah rasa persatuan di masyarakat.

Sebagaimana pada akhir-akhir ini  terjadi pada masyarakat di Karawang Jawa Barat menjadi Viral akibat terpengaruh berita Hoax dimana saat ini sedang diproses hukum. “Dari itulah kita berpesan pada masyarakat kita disini untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 17 April 2019 mendatang," ucap Kapolres.

Hadir dalam acara tersebut Kasat Binmas AKP H Justar Purba SH,KASIWAS IPTU Santi SH, KBO Binmas IPDA Bambang dan PJU.

Pada pertemuan tersebut ratusan warga Bagan Deli juga diberikan bimbingan dan arahan Tausyah dari Ustad Syamsul Bahri yang juga selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dari Kecamatan Medan Deli.

"Kepada ibu - ibu yang hadir lewat dakwanya agar jangan mudah percaya berita berita hoax yang dapat memecah bela kesatuan dan persatuan di negri yang kita cintai ini," pesan Ketua MUI

Diakhir pertemuan tersebut Kapolres AKBP Ikhwan SH MH memberikan berupa sembako kepada Warga lorong buntu Bagan Deli.  (PS/RIADI)




Komentar Anda

Terkini: