Besok, Ribuan Alumni Dayah Labuhan Haji Reuni di Lhokseumawe

/ Jumat, 08 Maret 2019 / 19.55.00 WIB
Tgk. Usman Hamid 

POSKOTASUMATERA.COM-LHOKSEUMAWE- Ditargetkan sekitar 6.000-an alumni Dayah Darussalam Al-wilayyah Labuhan Haji Aceh Selatan, mulai Sabtu (9/3/2019) besok akan berkumpul di Kota Lhokseumawe untuk menghadiri reuni raya.

Ketua Rabitah Alumni Dayah Al-waliyyah Darussalam (Radad) Lhokseumawe-Aceh Utara, Tgk Usman Hamid, menjelaskan reuni raya ini akan dihadiri para alumni se-nusantara.
Pada hari pertama, Sabtu (9/3/2019), kegiatan berupa temu ramah para alumni dengan Abuya Mawardi Waly, Abuya Amran Waly, Abuya Syech Abdul Rauf Waly, dan seluruh keluarga besar Abuya Syech Muda Wali.
Sedangkan pada hari kedua, Minggu (10/3/2019), selain dihadiri para alumni, juga akan hadir para ulama dan tokoh masyarakat di Aceh.
“Tujuan reuni ini untuk menguatkan ukhwah sesama alumni dan dengan para ulama serta tokoh masyarakat Aceh,” serta mendengar masukan dari seluruh perwakilan masyarakat Aceh dalam merajut perdamaian dan membangun komunikasi dalam peningkatan kualitas generasi dayah pada masa yang akan datang, demikian Tgk Usman Hamid.(PS/ALAN)

Komentar Anda

Terkini: