Rindam I/BB Raih Sertifikat KPPN Sebagai Satker Kinerja Terbaik SM II 2018

/ Jumat, 01 Maret 2019 / 22.42.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - SIANTAR - Resimen Induk Kodam (Rindam) I/Bukit Barisan berhasil meraih sertifikat Kinerja Satuan Kerja (Satker) Terbaik Semester II Tahun Anggaran 2018 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pematangsiantar.

Penyerahan sertifikat apresiasi kepada Rindam I/BB dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Dirjen Perbendaharaan Negara (DJPN ) Provinsi Sumatera Utara, Bakhtaruddin didampingi Kepala KPPN Pematangsiantar Iwan Hanafi, di Kantor KPPN Pematangsiantar, Rabu (27/2/2019).  

Sertifikat apresiasi KPPN Pematangsiantar untuk Rindam I/BB sebagai peringkat pertama Satker berkinerja terbaik didasarkan pada hasil Treasury Performance Award TA 2018 terhadap pengelolaan anggaran dari 63 Satker Layanan Kantor KPPN Pematangsiantar.

Selain sertifikat apresiasi, Rindam I/BB juga mendapatkan kartu prestasi yang dapat digunakan untuk layanan prioritas tanpa harus melakukan antrean di Kantor KPPN Pematangsiantar.

Di tempat terpisah, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melalui Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/BB, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, SSos, turut memberikan apresiasi kepada Rindam I/BB atas prestasi yang dicapai.

"Penghargaan yang diraih Rindam I/BB ini membuktikan bahwa TNI pada umumnya dan jajaran Kodam I/BB pada khususnya, benar-benar mampu menunjukkan kinerja yang dapat dibanggakan dan dipertanggungjawabkan," ucapnya.(PS/ALFAN)



Komentar Anda

Terkini: