Sekda Lhokseumawe Tekankan ASN Untuk Bekerja Sesuai Tupoksi dan Profesional

/ Jumat, 29 Maret 2019 / 10.39.00 WIB
Sekda Kota Lhokseumawe, Bukhari, AK.s, MM (tengah) foto bersama dengan pejabat esalon II, usai apel gabungan di Halaman Kantor Walikota Lhokseumawe. (POSKOTA/ALAN)

POSKOTASUMATERA.COM-LHOKSEUMAWE-Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, Bukhari, AK.s, MM menekankan kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintahan Kota Lhokseumawe untuk bekerja sesuai tupoksi dan profesional dalam rangka mewujudkan pemerintah yang baik, akuntabel dan terukur.

Penekanan tersebut disampaikan Bukhari pada apel gabungan di halaman kantor Walikota, Jumat (29/03) di hadapan para esalon II, III, IV dan ratusan staf.

Menurutnya, ASN mesti bekerja dengan ulet dan profesional dalam menunjang kelancaran pelayanan dan pembangunan di Kota Lhokseumawe. " Tupoksi dan profesional merupakan amanah yang harus dilaksanakan, " ujarnya.

Untuk tercapai semua itu, sambung Bukhari, langkah utama adalah kedisiplinan dan kompetensi yang harus dimiliki oleh ASN. Sebuah organisasi maju dan mencapai target harus diawali dengan kedisiplinan serta pemetaan ASN yang sesuai latar belakang pendidikannya.

Kondisi ASN di Pemerintah Kota Lhokseumawe sudah sangat mengembirakan dan terukur dalam melaksanakan tugasnya. Ini terlihat pada SKPD masing masing yang mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. " kondisi ini harus sepakat sama sama kita pertahankan, " ujarnya.

Dalam Apel gabungan pagi ini, saya atas nama Bukhari, AK.s yang dipercayakan oleh bapak Walikota sebagai sekda, memohon maaf kepada seluruh ASN barangkali ada hal hal yang telah merugikan dan menganggu bapak bapak ibu ibu  atas keputusan dan kebijakan.

Karena sekitar dua hari lagi saya akan memasuki masa pensiun sebaga ASN, dan juga saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Lhokseumawe atas kepercayaannya buat saya sebagai Sekda Kota Lhokseumawe selama ini. Harapan saya kepada seluruh ASN untuk terus berkarya dalam bertugas profesional demi memperoleh hasil yang maksimal, demikian ungkap Bukhari. (PS/ALAN)
Komentar Anda

Terkini: