Sekretariat Bawaslu Resmi Tutup Raker Peningkatan Kapasitas SDM Sekretariat Bersama Panwaslu Kecamatan Se Kabupaten Tapsel

/ Senin, 18 Maret 2019 / 17.08.00 WIB
Kepala Sekretariat Bawaslu Tapsel Salman Paris Saat Menutup Raker. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA. COM - TAPSEL - Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Salman Paris Harahap SPd SD menutup secara resmi 
Rapat Kerja (Raker) Peningkatan Kapasitas SDM Sekretariat Bersama Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Se Kabupaten Tapsel di Aula Hotel Sitamiang, Kamis (14/3/2019).

Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan Salman Paris SPd SD dalam arahannya menyampaikan, peserta seharusnya yang menutup acara ini adalah Ketua Bawaslu Kabupaten Tapsel DR SL Simbolon MAg, namun karena tugas yang tidak bisa ditinggalkan, maka pihaknya ditugaskan menggantikannya. 

"Kita semua selama 3 (Tiga) hari ini, Kita melaksanakan acara Rapat Kerja peningkatan SDM Kesekretariatan mudah - mudahan apa yang disampaikan Nara Sumber selama acara, bisa Kita aplikasikan di tempat tugas Kita masing - masing. Dan kepada peserta Kami memohon maaf  bila ada pelayanan Panitia yang kurang tepat", ujarnya. 

Pihaknya juga menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat akan ada Pelantikan Panwas TPS, Pelatihan Saksi dan Bimtek Panwas Desa/Kelurahan.

"Kiranya Bapak/Ibu Sekretariat  bisa melayani Panwaslu Kecamatan dengan baik agar Pelatihan berjalan aman dan lancar. Dan bila ada yang kurang dimengerti dalam mengerjakan Administrasi SPJ agar ditanyakan kepada Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan", ucapnya. 

"Akhirnya dengan mengharap Ridho Allah SWT dan mengucapkan Alhmamdulilahirobbilalamin Rapat Kerja Peningkatan Kapasitas SDM Sekretariat Bersama Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Se Kabupaten Tapsel, secara resmi Saya tutup. (PS/BERMAWI).
Komentar Anda

Terkini: