Wali Kota Medan Dinobatkan Sebagai Indonesia Visioner Leader

/ Kamis, 21 Maret 2019 / 06.10.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama sejumlah kepala daerah di Indonesia akan menerima penghargaan Indonesia Visioner Leader dalam Acara Silaturahmi Nusantara yang akan berlangsung di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (29/3) mendatang. Penghargaan tersebut ditandai dengan penyematan pin kehormatan sebagai bentuk apresiasi kepada Wali Kota sebagai salah satu kepala daerah yang visioner.

Hal tersebut terungkap ketika Wali Kota menerima audiensi jajaran redaksi Koran Sindo Medan di Rumah Dinas, Jalan Sudirman, Selasa (19/3). Acara yang bertajuk ‘’Bersinergi dan Berkolaborasi Untuk Bangsa’’ tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara kepala daerah dan tokoh bangsa sebagai upaya membangun kesepakatan bersama untuk berkomitmen dan bersinergi serta berkolaborasi demi masa depan bangsa.

Wali Kota mengatakan Acara Silaturahmi Nusantara menjadi momentum yang tepat bagi seluruh kepala daerah untuk saling bersilaturahmi sekaligus bertukar pikiran mengenai gagasan-gagasan kerja. ‘’Nantinya, usai acara tersebut diharapkan banyak ide-ide baru serta masukan yang bisa dibawa untuk diimplementasikan di Kota Medan yang kita cintai ini,’’ kata Wali Kota.

Didampingi Kadis Kominfo Kota Medan Zain Noval dan Kabag Humas Ridho Nasution, Wali Kota juga mengucapkan terima kasih karena dipercaya untuk menerima penghargaan tersebut. ‘’Alhamdulillah, ini menjadi hadiah bagi seluruh warga Kota Medan. Sebab, kemajuan kota yang menjadi rumah kita ini bisa terwujud berkat dukungan dari semua pihak khususnya warga kota Medan. Hal ini juga menjadi semangat bagi kita semua untuk bekerja lebih baik lagi demi majunya kota Medan di masa mendatang,’’ papar Wali Kota.

Sebelumnya, Pemimpin Redaksi Koran Sindo Medan Djaka Susila mengatakan kehadirannya bersama tim redaksi bertujuan mengundang Wali Kota untuk hadir dalam acara Silaturahmi Nusantara mendatang. Selain Wali Kota Medan, pihaknya juga turut mengundang sejumlah kepala daerah serta beberapa tokoh-tokoh bangsa untuk hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

‘’Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan. Kami berharap Bapak Wali Kota dapat hadir dalam acara yang akan berlangsung nanti. Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada kepala daerah yang berdedikasi dan Bapak Wali Kota menjadi salah satu kepala daerah yang akan dinobatkan sebagai Indonesia Visionary Leader sebagai bentuk pengahargaan atas kinerjanya bagi kota Medan,’’ ungkap Djaka.


Selanjutnya, di tempat yang sama, Wali Kota juga menerima kedatangan Panitia Kegiatan Gebyar Isra Mi’raj Anak Sholeh 2019. Audiensi tersebut bertujuan meminta dukungan Wali Kota guna mensukseskan kegiatan yang direncanakan akan berlangsung di Lapangan Bola Kaki Porta, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur 6 hingga 7 April mendatang.

Wali Kota mengungkapkan Pemko Medan mendukung penuh sekaligus menyambut baik kegiatan positif tersebut. Sebab, menurut Wali Kota, Isra Mi’raj merupakan salah satu peristiwa yang akan terus mengingatkan umat muslim kepada Nabi Muhammad SAW. Untuk itu, sudah selayaknya kegiatan mulia tersebut didukung dan disukseskan.

‘’Pemko Medan menyambut baik sekaligus mendukung kegiatan mulia tersebut. Sebab, memperingati Isra Miraj, menjadi salah satu cara bagi umat muslim agar senantiasa mengingat Nabi Muhammad SAW sekaligus menjadi teladan dalam menjalani kehidupan sehari-hari,’’ kata Wali Kota didampingi Kabag Agama Setda Kota Medan Adlan. (PS/ALFAN)

Komentar Anda

Terkini: