Zulfan Lindan Anggota Komisi VI DPR RI Silaturrahmi Dengan Ribuan Warga Lhokseumawe

/ Rabu, 27 Maret 2019 / 21.57.00 WIB
Zulfan Lindan Anggota Komisi VI DPR RI terlihat sedang memberikan sambutan di hadapan ribuan massa pendukung nya dalam rangka percepatan pembangunan di daerah pemilihan II Aceh. (POSKOTA/ALAN)

Poskotasumatera.comI Lhokseumawe – Anggota Komisi VI DPR RI dari fraksi partai Nasdem H.Zulfan Lindan, menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Mon Geudong Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu malam (27/03) di Kediaman rumah H. Tarmizi Daud ( Taprang) yang juga staf ahli  Komisi VI DPR RI Faraksi Nasdem.

Acara silaturahmi dibarengi doa Tahlilan  diskusi dan dialog bersama dengan tokoh dan ribuan masyarakat Mon Geudong - Kota Lhokseumawe.

Zulfan Lindan pria kelahiran Banda Aceh, 1 November 1956, merupakan Anggota Komisi VI DPR RI yang juga membawahi bidang perdagangan perindustrian, Investasi, Koperasi, UKM dan BUMN.
Dihadapan tokoh dan  ribuan masyarakat Mon Geudong Zulfan mengatakan, apabila dirinya terpilih kembali sebagai Anggota DPR RI lagi, siap memperjuangkan percepatan pembangunan ekonomi masyarakat Aceh dapil II.

Zulfan Lindan menambahkan, Republik Indonesia dalam dua minggu kedepan akan menghadapi pesta demokrasi di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yaitu pada tanggal 17 April 2019 mendatang,” Ujarnya

Zulfan Lindan maju kembali pada pemilihan legislatif  daerah dapil II untuk calon Anggota DPR RI dengan nomor urut I,  oleh sebab itu dirinya mengajak siapapun yang terjun dan bermain di dunia politik, harus benar-benar mengedepankan cara kerja (politik) yang hebat serta sehat.

“Tidak perlu mengumbar janji, karena itu akan sangat berdosa jika kita tidak mampu menyanggupinya, Politik yang diajarkan dalam Islam kultur sejatinya Aceh adalah politik yang benar-benar bersih, terbebas dari segala kecurangan dan kebathilan,”Tegas Zulfan Lindan, dihadapan ribuan masyarakat Mon Geudong dan sekitarnya.

Dukungan bapak, ibu, abang, adik dan saudara saya semua,  akan mampu mengantarkan saya bisa duduk kembali di Gedung DPR RI untuk melakukan perubahan yang besar dalam membantu dan  menampung aspirasi warga Mon Geudong Lhokseumawe, dan warga Aceh Umumnya. (PS/ALAN)

Komentar Anda

Terkini: