269 Siswa/i MTsN 4 Tapanuli Selatan Mengikuti UNBK

/ Sabtu, 27 April 2019 / 23.27.00 WIB

SERIUS: Siswa/i MTsN 4 Kabupaten Tapanuli Selatan Terlihat serius menjawab soal soal UNBK di hari pertama Senin (22/4/2019).POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Sebanyak 269 Siswa/ MTsN Kabupaten Tapanuli Selatan yang beralamat di Desa Tolang Kec.Sayurmatinggi mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) selama empat hari mulai Senin s/d Kamis (22 - 25 April 2019). Pelaksanaan UNBK MTsN 4 Kabupaten Tapsel, berjalan aman dan lancar, tanpa kendala berarti.

Pantauan poskotasumatera. com siswa/i terlihat serius mengerjakan soal soal UNBK.

Kepala MTsN 4 Kabupaten Tapanuli Selatan Oloan Harahap,S.Pd didampingi KTU Senin  (22/4/2019) menjelaskan, pelaksanaan UNBK di sekolah itu berlangsung lancar.

Dan para siswa umumnya tak menemui kesulitan berarti dalam mengoperasikan komputer dalam menjawab soal demi soal. Sebab, sekolah tersebut, telah beberapa kali menerapkan simulasi terhadap peserta.

“Kalau ada yang kurang jelas, kita juga mengarahkan agar peserta menanyakan langsung pada pengawas. Sehingga, para peserta lebih nyaman dalam menjalani UNBK kali ini,” ungkapnya.

Mata Pelajaran yanh diuji adalah Bahasa Imdonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan IPA. Pelaksanaan UNBK selama tiga sesi setiap hari. Sesi pertama mulai jam 7.30 Wib - 9.30 Wib , sesi kedua jam 10.30 Wib - 12.30 Wib dan sesi ketiga jam 14.00 Wib  - 16.00 Wib.

“Sementara pengawas UNBK adalah dari Sekolah lain," ujar Kasek.

Oloan berharap siswa/i dapat menjawab soal soal UNBK sehingga anak.anak kami bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.

Di hari pertama Pelaksanaan UNBK hadir monitoring dari tim  Kemenag Kabupaten Tapanuli Selatan.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: