Airlangga Hartarto Hadiri Kampanye Akbar Terakhir Partai Golkar Di Tanjungbalai

/ Jumat, 12 April 2019 / 23.15.00 WIB
Airlangga Hartarto Saat Menghadiri Kampanye Akbar Partai Golkar di Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Untuk yang terakhir di Indonesia, Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungbalai menggelar Kampanye Akbar terbuka di Lapangan Eks Asrama Brimob Jalan Pahlawan Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Jumat (22/4/2019).

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto Akbar Tanjdung dan
Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Meutya Viada Hafid, serta sejumlah Juru Kampanye Nasional langsung turut hadir. 

Dalam orasinya, Airlangga Hartarto menyebutkan, bahwa ini merupakan Kampanye Akbar Terakhir Partai Golkar di Sumatera Utara untuk seluruh Indonesia dan Kota Tanjungbalai menjadi Tuan rumah.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai HM Syahrial saat menyampaikan Orasi Kampanye Golkar Akan Menang Di Kota Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI

Dikatakanya, hal ini untuk memenangkan Paslon Capres 01 Jokowi - Ma'ruf Amin dan juga Partai Golkar di Sumatera Utara, khususnya di Kota Tanjungbalai ini.

Antusias masyarakat dalam penyambutan ini terlihat luar biasa, dikarenakan Kota Tanjungbalai memang daerahnya Golkar dan wajar Partai Golkar menang. Untuk itu, Airlangga Hartarto berpesan agar meningkatkan kemenangan.

Diakhir acara Kampanye Akbar ini, dilakukan percontohan dalam Pencoblosan Surat Suara Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019 mendatang, serta Pencoblosan Lambang Partai Golkar.

Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto Saat Melakukan Percontohan Pencoblosan. POSKOTA/SAUFI

Percontohan Pencoblosan Nomor Urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin dan Nomor Urut Partai Golkar dipimpin Langsung Oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Meutya Viada Hafid, serta sejumlah Juru Kampanye Nasional serta Ketua DPD  Partai Golkar Tanjungbalai HM Syahrial SH MH, Caleg Provinsi Sumatera Utara Mahyaruddin Salim Batubara, beserta Pengurus/Caleg Partai Golkar dan Simpatisan Partai Golkar Se Kota Tanjungbalai.

Pantauan Wartawan di lokasi Kampanye, terlihat Ribuan Simpatisan Partai Golkar maupun Caleg Golkar, serta Ormas Pemuda Pancasila dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tanjungbalai ikut memeriahkan Kampanye Akbar tersebut dengan Semangat Kemenangan. Diwarnai dengan semarak seruan teriakan dari Simpatisan, "Golkar,Golkar,Golkar Menang".

Kampanye Akbar ini juga menyuguhkan hiburan dengan menampilkan beberapa Artis Ibukota KDI, Dedi (KDI) Nida dan Penyanyi Grup Wak Uteh Kota Tanjungbalai, juga beberapa Penyanyi Populer lainnya turut memeriahkan Kampanye Akbar Terakhir Partai berlambang Pohon Beringin, berwarna kuning ini. (PS/SAUFI).

Ribuan Simpatisan Partai Golkar Hadir Kampanye Akbar. POSKOTA/SAUFI
Komentar Anda

Terkini: