Bawaslu Tapsel Hadiri Rapat Pleno Terbuka Perolehan Suara Pilpres dan Pileg

/ Senin, 29 April 2019 / 00.16.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR.SL.Simbolon,M.Ag bersama anggota Komisioner Julianto ST MT dan Ketua Panwaslu Kecamatan Batangtoru Makmur Amirsyah Pardede hadiri undangan KPU Tapsel dalam acara Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislative (Pileg) dan Pemilihan DPD Tingkat Kabupaten Tahun 2019.

Rapat tersebut digelar bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Tapanuli Selatan Minggu malam  (28/4/2019).

DR.SL.Simbolon, M.Ag menyampaikan pada saat menghadiri rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Tapanuli  berharap berjalan aman dan lancar. Pihaknya berharap tidak ada kecurangan dan manipulasi suara.

“Bila ada dugaan pelanggaran Simbolon berharap agar dilaporkan kepada Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan dan jangan main hakim sendiri,” harapnya.

Kepada Panwaslu Kecamatan beliau berharap agar terus berkordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan bila ada menemukan kesulitan.

SL Simbolon berharap tahapan pemilu Tahun 2019 ini tidak ada permasalahan sehingga menghasilkan Pemimpin yang dicintai rakyat. (PS/BERMAWI)

RAPAT PLENO: Ketua Bawaslu Tapsel DR. SL.Simbolon,M.Ag didampingi Anggota Julianto,ST MT dan Ketua Panwaslu Batangtoru Makmur Amirsyah Pardede hadiri rapat pleno terbuka KPU, Minggu malam (28/4/2019). POSKOTA/BERMAWI



Komentar Anda

Terkini: