Bawaslu Tapsel Monitoring Pleno Terbuka Penghitungan Suara di PPK Angkola Selatan

/ Sabtu, 27 April 2019 / 23.29.00 WIB

MONITORING: Ketua Bawaslu Tapsel DR.SL.Simbolon,M.Ag didampingi Ketua Panwaslu Angkola Selatan Mara Monang Siregar monitoring pleno terbuka penghitungan suara di PPK Angkola Selatan, Selasa (23/4). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Ketua Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tapanuli Selatan DR SL Simbolon M.Ag melakukan supervisi dan monitoring untuk melihat langsung Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di tingkat PPK Kecamatan Angkola Selatan, Selasa (23/4/2019)  di Aula , Kantor Camat Angkola Selatan.

SL.Simbolon terlihat serius mengikuti proses rekapitulasi penghitungan suara yang masih merekap hasil perolehan suara Calon DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi Sumatera Utara, DPD, DPR RI,Presiden dan Wakil Presiden.

Kedatangan SL.Simbolon langsung disambut Ketua Panwaslu Kecamatan Angkola Selatan Mara Monang Siregar dan Lukman HakimTanjung,SH.

SL.Simbolon,M.Ag didampingi Panwaslu Angkola Selatan  menyampaikan, dari supervisi dan monitoring yang dilakukan pada Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di tingkat PPK Angkola Selatan sejauh ini masih berjalan dengan baik.

“Saya lihat sekilas dari hasil monitoring ini, berjalan dengan baik, ketika ditemukan angka (perolehan suara-red) yang tidak sesuai dengan C1 langkah yang diambil saya pikir sudah tepat, yaitu dengan melihat atau langsung membuka C1 Plano,” terang Simbolon.

“Setelah kita lihat C1 Plano nya masih otentik dan kita belum melihat adanya indikasi yang mencurigakan (memanipulasi data-red),” tutup DR.SL.Simbolon, M.Ag.

Dalam Supervisi dan Monitoring ini, terangg SL.Simbolon, didampingi staf Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan terlihat sangat serius agar pelaksanaan Pemilu di Tapsel berjalan aman dan lancar. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: