Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Tatap Muka dengan Dinas Sosial Pemkab Dairi

/ Rabu, 10 April 2019 / 19.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM. SIDIKALANG : Bhabinkamtibmas Polsek Kota Sidikalang tatap muka dengan Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Dairi, Rabu (10/4/2019).

Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti Program Pengelolaan Rumah Energi Kasih Sebagai Wadah Aspirasi dan Bakat Untuk Para Penyandang Disabilitas yang berada di Kec. Sitinjo Kab. Dairi.

Lokasi dan tempat pelaksanaan kegiatan dilaksanakan Kantor Dinas Sosial Pemerintahan Kabupaten Dairi, Jalan Sentosa Kel. Batang Beruh Kec. Sidikalang Kab. Dairi.

Personil yang melaksanakan Kegiatan dimaksud Personil Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Sidikalang Kota yaitu ,Aipda Feri Sigalingging, SH.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk Menindaklanjuti Program Pengelolaan Rumah Energi Kasih Sebagai Wadah Aspirasi dan Bakat Para Penyandang Disabilitas Yang Ada di Kec. Sitinjo Kab. Dairi yang dikelola oleh Para Perangkat Desa Sitinjo dan Personil Bhabinkamtibmas Aipda Feri Sigalingging, SH.

Pada kegiatan ini, Aipda Feri Sigalingging SH membawa Kartu Keluarga dan KTP milik  para Penyandang disabilitas yang berwadah di Rumah Energi Kasih sesuai dengan arahan Kadis Sosial Pemkab Dairi kepadanya.

Namun dalam kesempatan tersebut Aipda Feri Sigalingging SH hanya berjumpa dengan Staf Dinas Sosial yaitu Atika boru Nasution karena Kadis Sosial maupun Kasi Rebsos yang menanggani hal tersebut sedang ada acara di tempat lain.

Maksud dan tujuan serta harapan Aipda Feri Sigalingging SH, semoga kedepannya Para Penyandang Disabilitas yang berada pada wadah Rumah Energi Kasih yang diprakarsainya bersama dengan para perangkat desa Sitinjo bisa mendapatkan bantuan dan perhatikan khusus dari pemerintah Khususnya Dinas Sosial Pemkab Dairi.

Demikian dalam laporkan Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota Aipda Feri Sigalingging. Kelihatan dalam gambar sedang lakukan konsultasi dengan Dinas Sosial Kab.Dairi. (PS/K.TUMANGGER)
Komentar Anda

Terkini: