Budayakan Hidup Sehat, Rangga Syahputra Gelar Senam dan Jalan Santai

/ Minggu, 07 April 2019 / 23.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Budayakan hidup sehat calon legislatif (caleg) Partai Hanura No.1 dapil 2 Kota Medan, Rangga Syahputra Damanik ST bersama caleg DPRD Kota Medan menggelar senam sehat dan jalan santai dengan masyarakat  diKecamatan Medan Belawan. Minggu (07/04/2019).

Rangga Syahputra Damanik ST, senam dan jalan santai bersama masyarakat sekaligus sebagai ajang sosialiasi dan menyerap aspirasi masyarakat. Terlihat animo masyarakat sangat luar biasa, Mereka terlihat hadir dan melakukan gerakan senam mengikuti arahan instruktur senam.

Menurut Pantauan awak media peserta senam dan jalan santai sekira ribuan warga yang bergabung dalam kegiatan senam dan jalan sehat.

"Sengaja kita mengajak senam dan jalan santai, Untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga sehingga masyarakat sadar olah raga untuk mendapatkan tubuh yang sehat," kata Rangga Syahputra.

Lanjut, Seperti Kedepannya acara senam dan jalan santai bersama ini akan rutin dilakukan, selain membuat badan sehat, dengan acara senam dan jalan santai bersama bisa menciptakan hubungan yang akrab sesama warga.

Setelah melaksanakan senam dan jalan sehat itu acara selanjut ada hiburan,komunitas,lucky draw dan Doorprice berupa Kulkas, Sepeda MTB, Mesin cuci, Tv, Hadiah hiburan, Marchendase yang telah disiapkan oleh panitia.

"Antusias masyarakat ternyata luar biasa, itu artinya Partai Hanura bisa diterima oleh masyarakat. Selain senam dan jalan santai bersama, juga sebagai ajang sosialisasi bagi caleg Partai Hanura  agar lebih dekat dengan masyarakat yang akan diwakilinya," papar Rangga Syahputra Damanik ST.

Sementara itu, Caleg No.1 Partai Hanura Dapil 2 Kota Medan Rangga Syahputra Damanik ST, juga menambahkan keberadaan Partai Hanura memang untuk membantu segala lapisan masyarakat. Dan selalu menunjukkan kerja nyata, bukan hanya sekedar obral janji.

"Inilah wujud nyata keberadaan Partai Hanura yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, Salah satu contohnya adalah menggelar senam dan jalan santai bersama masyarakat," pungkasnya.(PS/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: