Diguyur Hujan Lebat, Jembatan Air Lantung Amblas

/ Rabu, 24 April 2019 / 13.50.00 WIB
Kondisi Jembatan Air Lantung Yang Amblas. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Akibat curah hujan yang cukup lebat, Jembatan penghubung yang berada di Kecamatan Semidang Gumay menuju Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur, amblas dan saat ini keberadaannya tidak bisa di lewati Kendaraan Roda Empat, sehingga membuat warga panik dan mengeluh karena arus lalu lintas menjadi terganggu. 

Pantauan Awak Media, Selasa (23/04/2019) Malam, rusaknya Jembatan Air Lantung ini, akibat di terjang arus Sungai ketika hujan lebat datang.

Kondisi ini membuat masyarakat  kedua Kecamatan merasa terganggu, karena tidak bisa melakukan hilir mudik untuk melaksanakan aktifitas sehari - hari. Bahkan menyesalkan pihak Pemerintah Daerah Provinsi yang terkesan lamban dalam Perbaikan Jalan Lintas Penghubung yang ada di  Kecamatan Semidang Gumay menuju Kecamatan Kinal, seperti Amblasnya Jembatan Air Lantung yang kini rusak parah.

"Kebutuhan hidup sehari - sehari sangat mendesak karena barang yang mau dijual harus melalui Jalan atau Jembatan yang putus tersebut", ungkap salah satu warga Kinal yang enggan di sebut namanya. 

Masyarakat kedua Kecamatan itu sangat mengharapkan agar Pemerintah cepat tanggap dan dapat mengatasi Jalanmaupun jembatan yang putus, agar jalur transportasi dapat normal kembali, sehingga warga bisa membawa hasil Pertanian mereka untuk di jual demi kebutuhan hidup sehari - hari, (PS/MIRWAN)
Komentar Anda

Terkini: