DPRD Sumut Kunker Ke Samosir

/ Jumat, 05 April 2019 / 12.27.00 WIB

Komisi D DPRD Sumut Bersama Sekdakab Samosir Di Aula Kantor Bupati Samosir. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Komisi D DPRD Sumut melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Samosir. Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Komis Jubel Tambunan itu disambut oleh Sekdakab Samosir JB Sagala, didampingi para Asisten dan Kadis di Rianiate Kantor Bupati Samosir.

Dalam kunjungan itu, Kabag Humas Hartopo Manik, Jumat (05/04/2019) di Pangururan menjelaskan, bahwa Pemkab dan Komisi D membahas Infrastruktur di wilayah Samosir yang masih banyak terkendala. Dimana Jalan Provinsi untuk Daerah Samosir yang akan dibenahi adalah Lingkar Luar Danau Toba yang menghubungkan Kabupaten Samosir dengan Kabupaten Dairi dan Kabupaten Humbahas.

Selain Jalan, pembahasan juga fokus pada Pembahasan SOP (Standar Operasional Prosudur) Pelayaran di Danau Toba. Dalam pembahasan itu disepakati, Pengangkutan Danau Toba akan lebih mengutamakan kenyamanan dan keselamatan Penumpang.

Hartopo menambahkan, pada Kunker anggota DPRD Sumut, Kamis (04/04/2019) itu, turut didampingi Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang, serta Dinas Perhubungan Provsu.

Sementara, Komisi D DPRD Sumut yang hadir adalah Jubel Tambunan, Burhanuddin Siregar, M Hidayat, Syahmidun Saragih, Arfan Maksum Nasution, Aripay Tambunan, Fahrizal Efendi Nasution, Ari Wibowo, Novita Sari, Donald Lumbanbatu, Baskami Ginting, Darwin SAg dan Jafaruddin. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: