DWP Dairi Gelar Seminar Kepribadian

/ Selasa, 09 April 2019 / 22.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, SIDIKALANG : Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dairi adakan seminar kepribadian yang dilaksanakan di Balai Budaya, Selasa (09/04/2019).

Dihadiri undangan Ketua Penasehat DWP Kab. Dairi Ny. Dumasi Sianturi dan Wakil Ketua Penasehat Ny. Marni Pasi, Ketua DWP Kab. Dairi Ny. Sebastianus beserta Wakil Ketua DWP, dan para peserta anggota DWP dari setiap perwakilan kecamatan.

Seminar ini dilaksanankan lima kali setiap tahunnya, kali ini seminar DWP mlaksanakan kegiatan membuat makanan Dinsum yang dipaparkan oleh narasumber Ny. R. Munthe dan Ny. S. Siagian.

Adapun manfaat kegiatan seminar ini dilaksanakan adalah untuk membentuk kepribadian seorang ibu rumah tangga agar dapat memiliki pengetahuan  dalam membuat sesuatu makanan seperti Dinsum. 

Kegiatan seminar ini juga disandingkan dengan penyerahan cendramata dari seluruh anggota DWP dan PKK Kab. Dairi berupa cincin emas kepada ketua dan wakil ketua penasehat DWP sebagai tanda kenangan dan cinta kasih pada masa akhir jabatannya. 

Ketua DWP Ny. Sebastianus Tinambunan, perwakilan wakil ketua DWP, Hutur Siregar selaku Kepala Dispemdes dan perwakilan pengurus DWP kecamatan melalui sambutanya  menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny.Dumasi Sitohang, yang dalam kapasitas ketua Dewan Penasehat DWP Kab.Dairi.

Wakil Ketua Penasehat DWP Ny. Marni Pasi melalui sambutanya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pengurus dan anggota atas kekurangan dimasa jabatannya. "Harapan kami lupakanlah yang tidak baik, ingatlah yang indah-indahnya," katanya.

Ketua Penasehat DWP Ny. Dumasi Sitohang melalui bimbingan dan arahannya juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dimasa jabatannya. 

"Kami sangat bersyukur kepada Tuhan, ini bukan waktu yang si singkat 15 tahun lamanya, terimakasih kepada seluruh warga yang ada di Kabupaten Dairi yang selalu mendoakan kami selalu sehat, saya berpesan siapapun pemimpin kedepan janganlah jadi penghianat," pintanya kepada ibu ibu yang mayoritas adalah istri pimpinan OPD Kab.Dairi.

Seminar ditandai dengan pemaparan materi serta praktek, selanjutnya diskusi dan tanya jawab anggota DWP Kab.Dairi.seperti terlihat dalam gambar. (PS/K.TUMANGGER)


Komentar Anda

Terkini: