Golkar Targetkan 5000 Massa Hadiri Kampanye Akbar Menangkan Jokowi - Ma'aruf Amin di Tanjungbalai

/ Kamis, 11 April 2019 / 00.12.00 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH Saat Melakukan Konferensi Pers. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungbalai akan meriahkan Kampanye Akbar dalam rangka memenangkan Pasangan Capres 01 Jokowi - Amin yang akan dilaksanakan pada Jum'at (12/4/2019) Pukul 14.00 - 18.00 WIB di Tanjungbalai, dengan menghadirkan sebanyak 5000 Massa Pendukung. 

Kampanye Akbar dengan 5000 - an Massa Simpatisan Partai Golkar dan masyarakat tersebut, nanti direncanakan juga akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tandjung, serta sejumlah Juru Kampanye Tingkat Nasional.

Terkait hal ini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH didampingi Sekretarisnya Irwanto dan H Maralelo Siregar di Sekretariat DPD Golkar Jalan Gaharu Tanjungbalai, Rabu (10/4/2019) saat terlibat Wawancara dengan Wartawan mengatakan, bahwa acara itu digelar dalam rangka mensukseskan hasil Rapimda I Partai Golkar untuk Memenangkan Pasangan Capres 01 Jokowi - Ma'aruf Amin dan mendukung H Ahmad Doli Kurnia Tandjung ubtuk dapat duduk menjadi Anggota DPR RI, serta mendukung dan memenangkan Mahyaruddin Salim Batubara Menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesenpatan itu, Syahrial juga menjelaskan, Golkar Tanjungbalai akan menjadi tuan rumah Pelaksanaan Kampanye Akbar Tingkat Provinsi Sumatea Utara. Dimana, Kampanye berlangsung di Lapangan Eks Asrama Brimob Jalan Pahlawan Kota Tanjungbalai. 

"Kampanye ini akan diikuti lebih kurang 5000 Massa Simpatisan Partai Golkar baik dari Kota Tanjungbalai maupun daerah lain seperti, Tebing Tinggi, Batubara, Asahan, Siantar, Simalungun dan Labuhanbatu Utara", kata Syahrial.

Ditambahnya, Golkar Tanjungbalai menargetkan 11 Kursi (DPRD) dari 24 Calon Legislatif pada Kontestan Pemilu 17 April 2019 Mendatang. Dan menyerukan kepada Simpatisan dan juga mengajak masyarakat untuk hadir dalam Kampanye dimaksud.

"Partai Golkar berharap, Pemilu dapat berjalan dalam suasana kondusif dan lancar. Untuk itu, mari bersama - sama Jita melawan dan menangkal Berita Hoax, serta menghindari Pertikaian dan Pertengkaran oleh karena beda pilihan", sebut Syahrial. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: