Gunakan Helikopter, Kedatangan Kapoldasu Disambut HM Syahrial Di Halaman Pemko Tanjungbalai

/ Kamis, 04 April 2019 / 19.42.00 WIB
Kedatangan Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH Di Halaman Pemko Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH dalam Kunjungan Kerjanya di Kota Tanjungbalai, diterima langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH didampingi Wakil Wali Kota Drs H Ismail, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK, Ketua DPRD Tanjungbalai, Unsur Forkopimda Kota Tanjungbalai serta OPD di Balai Kota, Kamis (4/4/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka Tatap Muka bersama seluruh Elemen Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan Se - Kota Tanjungbalai dirangkai dengan Peresmian Gedung Endra  Dharmalaksana, sekaligus Peletakan Batu Pertama Rusun Polsek Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada Kapoldasu beserta rombongan di Kota Tanjungbalai.

"Semoga apa yang Kita lakukan hari ini membawa berkah kepada masyarakat Tanjungbalai dan diberkahi Allah SWT", ucap HM Syahrial.

Ditambahkan lagi, bahwa  penyelenggaraan Pemerintahan di Kota Tanjungbalai mulai dari tingkat Kota, Kecamatan hingga Kelurahan sudah berjalan dengan baik dan lancar.

 Hal Ini tentunya tidak terlepas dari semakin kondusifnya situasi dan kondisi keamanan yang tercipta, berkat kerjasama yang baik dengan seluruh jajaran aparatur Pemerintah Daerah, Forkopimda, Jajaran TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh adat, Tokoh Pemuda dan seluruh Elemen Masyarakat Kota Tanjungbalai. 

Dengan diresmikan Command Center Polres Tanjungbalai, diharapkan dapat bersinergi dengan Command Center Pemko Tanjungbalai. 
 
Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH MH dalam sambutannya saat menghadiri Tatap Muka bersama seluruh Elemen Masyarakat dan peresmian Gedung Endra Dharmalaksana Polres Tanjungbalai yang digunakan sebagai Command Center Polres Tanjungbalai.

"Polisi adalah Pelayan Masyarakat, oleh kerena itu ia menekankan kepada personil Kepolisian sedapat mungkin melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta harus bersyukur dalam bertugas", sebut Agus.
 
Ditambahkannya, bahwa dalam bertugas harus mengayomi dan menjadi pelayan yang baik kepada masyarakat, apalagi saat ini kita memasuki tahun  politik, Pesan saya kepada masyarakat Tanjungbalai jangan Golput. Imbuh Kapoldasu 

Kapoldasu juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai, seluruh unsur Forkopimda dan masyarakat Tanjungbalai atas penyambutan yang sangat luar biasa, serta berharap sinergitas Polri bersama Pemko Tanjungbalai dan masyarakat dapat terus terjalin. 

Usai memberi sambutan, Kapoldasu juga memberikan santunan Kepada Anak Yatim berupa perlengkapan Sekolah dan sejumlah uang dan dilanjutkan dengan peresmian Gedung Endra Dharmalaksana dan akan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Rusun Polres Tanjung Balai serta menghadiri pelantikan DPD Pujakesuma Tanjung Balai.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Tanjungbalai memberikan Bantuan 1 (Satu) Unit Kendaraan Roda 4 (Empat) kepada Polres Tanjungbalai yang diterima langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK disaksikan Kapoldasu. 

Penyerahan Kendaraan Roda 2 (Dua) kepada Lurah, diserahkan secara simbolis oleh Kapoldasu, demikian pula Penandatanganan Prasasti Gedung Endra Dharmalaksana dan Parkir Polres Tanjungbalai juga dilakukan oleh Kapoldasu. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: