HM Syahrial : Ucapkan Apresiasi Untuk Putra Asli Kelahiran Tanjungnalai M Azroi, Wakili Indonesia Dalam MTQ Internasional Di Kuwait

/ Jumat, 12 April 2019 / 13.26.00 WIB
M Azroi Putra Kelahiran Tanjungbalai Wakili Indonesia Dalam MTQ Internasional Di Kuwait. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - WaliKota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH sangat mengapresiasi prestasi luar biasa yang diraih oleh Putra Asli Kelahiran Kota Tanjungbalai M Azroi (21), karena berhasil mewakili posisi Indonesia mengikuti ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Internasional di Kuwait. 

"Ini prestasi yang luar biasa, untuk itu, harus terus dijaga dan ditingkatkan", kata Syahrial. 

Menurutnya, M Azroi memang diketahui mewakili Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) karena saat ini M Azroi sedang Kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Al Qur'an (STIQ) Batam Jurusan Tafsir.

"Saya mewakili Pemerintah Kota Tanjungbalai sangat mengapresiasi untuk anak - anak Tanjungbalai yang berprestasi dalam pengembangan Alquran seperti ini", cap Syahrial.

Harapannya, semoga M Azroi dapat meraih prestasi nantinya saat mengikuti MTQ Tingkat Internasional di Kuwait.

"Kami doakan yang terbaik buat M Azroi", imbuh Syahrial sang Wali Kota.

Diketahui, bahwa Indonesia akan mengikuti Event MTQ Internasional yang diselenggarakan di Negara Kuwait. 

"Indonesia mempercayakan Putra asal Kota Tanjungbalai untuk mengikuti Kejuaraan di kancah Dunia", tandas Syahrial.

Dikarenakan, Wakil Indonesia yang akan mengikuti MTQ itu adalah M Azroi yang merupakan warga Kota Tanjungbalai Sumatera Utara. Dimana M Azroi juga merupakan seorang Tahfizh 30 Juz Perlombaan Baca Ayat Suci Al Qur'an. Maka pihaknya sangat mearasa bangga dan sangat mengapresiasi prestasi M Azroi, serta mendukung sepenuhnya perjuangan M Azroi di Kancah MTQ Internasional di Kuwait yang akan digelar dari pada Tanggal 9 - 17 April 2019.

Melalui hubungan Komunikasi Internasional, M Azroi memohon Doa dan dukungan kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai, Sahabat, Saudara dan seluruh warga Indonesia, supaya dirinya bisa meraih hasil yang baik.

"Hari ini Saya sudah di Negara Kuwait, mohon doa seluruh Rakyat Indinesia, khususnya Riau dan terkhusus Kota Tanjungbalai, supaya bisa memberikan yang terbaik. Alhamdulillah, Saya masuk mewakili Indonesia di ajang MTQN tingkat Internasional yang diadakan di Negara Kuwait", ungkap M Azroi.

M Azroi merupakan Anak Pertama dari Tiga Bersaudara pasangan M Duan Sitorus (Pak Mahmud) dan Rohana Sagala yang tinggal di Jalan Pendidikan Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai Sumatera Utara.

Saat dikonfirmasi lewat Whatsapp, M Azroi mengatakan harapannya untuk menang itu pasti. Tapi bukan itu yang menjadi tujuan dan harapan semata, yang terpnting Syiar dan Dakwah kepada Allah semoga diberi pahala dan ridho - Nya. 

"Harapan untuk menang itu pasti, Tapi bukan itu tujuan dan harapan semata, terpenting Syiar dan Dakwah kepada Allah, semoga diberi Pahala dan Ridho - Nya", sebut M Azroi. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: