Ikut KPU Run, Bupati Samosir Ajak Masyarajat Tidak Golput

/ Minggu, 07 April 2019 / 17.08.00 WIB
Bupati Samosir Bersama Ketua DPRD Samosir Dan Ketua KPUD Samosir Bersama Ratuan Orang Pada KPU Run. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Pada pelaksanaan KPU Run, Minggu (07/04/2019) adalah merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh KPUD Samosir sebagai sarana melakukan Sosialisasi Pemuli Serentak, yang ternyata diapresiasi dan diikuti oleh Bupati Samosir, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Samosir. 

Acara yang diawali dengan kebaktian dan mengutip thema, "Melangkah Bersama Melakukan Pemilu Serentak 2019" itu, Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengajak masyarakat agar berbondong - bondong datang ke TPS pada Rabu (17/04/2019) nanti.

Dikatakannya, itu untuk menentukan Pemimpin Bangsa ini lima tahun kedepan, serta menentukan Wakil Rakyat di DPR RI, DPRD tingkat I dan DPRD Kabupaten serta DPD.

"Mari Kita tentukan di bilik suara. Kita jangan mau Golput, karena suara Kitalah menentukan masa depan bangsa ini", katanya.

Acara itupun diapresiasi oleh Ketua DPRD Rismawati Simarmata dan berharap mampu meningkatkan partisipasi masyarakat untuk hadir dan memberikan hak suaranya pada hari pelaksanaan Pemilu nanti.

Ketua KPUD Samosir Ika Rolina Samosir bersama 4 Komisioner lainya mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat atas partisipasinya untuk ikut pada acara Run sebagai ajang Sosialisasi untuk Pemilu Serentak 2019.

Acara yang diikuti sekitar 500 an orang itu diawali dari Terminal Onan Baru Pangururan sampai ke Kantor Bupati Samosir di Rianiate, acarapun dilanjutkan dengan hiburan masyarakat. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: