Jum'at Barokah Kapolres Asahan Berbagi Dengan Bilal Mayit, Tukang Parkir Dan Parbetor Di Lapangan Adi Pradana Kisaran

/ Jumat, 12 April 2019 / 20.54.00 WIB
Kapolres Asahan Saat Memberikan Bingkisan Jum'at Barokah. POSKOTA/KHAIRUL

POSKOTASUMATERA.COM - KISARAN - Ratusan masyarakat dari kalangan Tukang Parkir, Bilal Mayit, Penggali Kubur dan Penarik Becak Motor hadiri acara Jum'at Barokah yang dilaksanakan oleh Polres Asahan di Lapangan Adi Pradana Polres Asahan, Jum'at (12/4/2019).

Dalam sambutannya, Alex Ketua Parbetor Asahan mengatakan, bahwa kegiatan Jum'at Barokah tersebut guna menjalin silahturahmi dimana jarang sekali ada Pejabat Tinggi di Asahan yang sangat dekat dengan masyarakat terkhusus dengan Penarik Becak Motor.

"Kita apresiasi kegiatan yang diciptakan Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu, karena dimasa kepemimpinannya dikenal dekat dengan masyatakat", kata Alex.

Menilai kinerja AKBP Faisal Napitulu yang antusias melakukan kegiatan pro rakyat, para masyarakat yang hadir dalam acara tersebut berkomitmen turut membantu Polisi menciptakan suasana kondusif dan kamtibmas di Asahan - Kisaran.

"Kami siap bantu Polres Asahan, karena Kapolres pun sudah membantu Kami dalam bersilahturahmi", tegas Alex.

Sementara, Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu mengatakan, bahwa kegiatan Jum'at Barokah adalah salah satu kegiatan rutin karena ini adalah paktor utama dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

"Polisi dan masyarakat adalah sahabat yang tidak boleh berjauhan, karena tanpa masyarakat Polisi tidak akan terbantu", kata Kapolres Asahan dalam sambutan.

Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolres Asahan pun memeperkenalkan Pejabat Tinggi yang ada di jajaran wilayah hukum Polres Asahan dan memberi beras kepada masyarakat yang hadir di acara tersebut. (PS/KHAIRUL)

Komentar Anda

Terkini: