Kanit Reskrim Kualuh Hulu Tenerima Reward Dari Kapolres Sebagai Kanit Terbaik Dan Terbanyak Mengungkap Kasus

/ Selasa, 02 April 2019 / 21.33.00 WIB
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK Saat Memberi Reward Kepada Kanitres Kualuh Hulu IPDA Gunawan Sinurat (Sedang Berjabat Tangan). POSKOTA/BJS

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK setelah selesai melaksanakan upacara Bendera Bulanan di Halaman Mapolres Labuhanbatu, memberikan Penghargaan (Reward) kepada anggotanya yang berprestasi, Senin (1/4/2019).

IPDA Gunawan Sinurat SH MH salah satu Perwira yang menerima Reward dari Kapolres, atas prestasinya dalam mengemban tugas sebagi Kanitres di Polsek Kualuh Hulu.

Ada 2 (Dua) Kanit Reskrim yang menerima Reward dari AKBP Frido Situmorang. Yakni Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu IPDA Gunawan Sinurat SH MH dan Kanit Reskrim Polsek Tourgamba IPDA M Fauzan Younnadi S Tr K karena prestasi mereka dinilai baik oleh Kapolres dalam melakukan ungkap kasus di eilayah tugasnya.

Reward tersebut diberikan Kapolres dalam kegiatan Upacara Bulanan dan Raport kenaikan Pangkat Pengabdian di Halaman Mapolres Labuhanbatu, Senin (1/4/2019).

IPDA Gunawan Sinurat SH MH, kepada Awak Media ini mengungkapkan, dia merasa bangga dan senang mendapat perhatian dan Reward dari Pimpinan AKBP Frido Situmorang sebagai Kanit terbaik, terbanyak dalam mengungkap kasus.

"Hal ini tidak terlepas dari Tim dan kerjasama dengan anggotanya yang juga tergabung dalam Tim Rajawali, dalam mengamankan di wilayah hukum yang Saya emban", ujar Gunawan Sinurat. (PS/BJS).
Komentar Anda

Terkini: