Kapolres Belawan Hadiri Syukuran atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang

/ Rabu, 24 April 2019 / 00.22.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DELI SERDANG-Bupati Deliserdang AshariTambunan dan Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar menggelar syukuran usai dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Porn) Edy Rahmayadi, Selasa (23/04/2019)

Syukuran dilaksanakan di rumah dinas Bupati di Lubuk Pakam yang dihadiri
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH,Mantan Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars,Ketua DPRD Ricky Prandana Nasution,
Muspida Deli Serdang, Para Stake Holder yang memilik wilayah di Kabupaten Deli Serdang.

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan memberikan ucapan selamat dan dukungannya.

"Kita berharap dukungan yang diberikan dapat terus dilanjutkan demi mewujudkan Deliserdang yang maju,sejahtera,religius dan rukun dalam kebhinekaan,"ucapnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan memberikan salam komando. "Saya berharap dapat tetap bekerja sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif seperti yang selama ini sudah terjalin bersama Bupati Ashari Tambunan," kata Kapolres.

Hal yang sama juga sampaikan ketua DPRD Deliserdang Ricky Prandana Nasution mewakili FKPD.  Dikatakannya, perjuangan masyarakat Deliserdang sudah lengkap untuk menunjuk pimpinannya setelah dilantik pasangan H Ashari Tambunan - HM Ali Yusuf Siregar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang priode 2019 - 2024. (PS/RIADI/SAMSUL/FAKHRUDIN)



Komentar Anda

Terkini: