Laka Tunggal : Naas, Mau Nyalip Pengemudi Honda Jazz Nyungsep Nabrak Pohon

/ Rabu, 03 April 2019 / 20.02.00 WIB
Evakuasi : Warga Saat Melakukan Evakuasi Korban Lala Lantas Tunggal Di Jalan Lintas Sumatera KM 109/110 Desa Simpang Gambus Kabupaten Batubara. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - BATUBARA - Naas Nasib yang dialamai Pengemudi Mobil Mini Bus Honda Jazz, mau Nyalib untuk mendahuli Mobil didepannya, Mobilnya akhirnya Nabrak Pohon dan terguling ke pembatas Drainase Jalan, dengan kondisi Rinsek dan Penyok - penyok.

Pantauan Wartawan di Lokasi Laka Lantas, Mobil Pribadi Honda Jazz Plat Polisi B 1810 FVL terlihat nyungsek berbalik - balik akibat ingin nyelip dan mengalalmi Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 109/110 Desa Simpang Gambus Kabupaten Batubara.

Menurut Keterangan Saksi Mata Nanda Herlangga didampingi temannya Taufik dan Sholeh Pelka dilokasi kejadian menyebutkan, seketika hendak menyelip dengan kelajuan cepat dari kendaraan yang berada didepannya, searah ada dua mobil. Namun, kendaraan berlawanan arah muncul bersamaan searah dan nyetir setiurnya terlalu ke kiri, hingga nyungsep menabrak pohon dan terguling.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam Kecelakaan Tunggal tersebut, namun Mobil Honda Jazz rusak parah dan ringsek bagian depan.

Dilokasi terlihat, dengan dibantu warga bersama - sama melakukan Evakuasi Mobil dan Penyelamatan Pengemudi serta Penumpang sebanyak empat orang laki - laki dari dalam Mobil yang sempat terguling. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: