Menpar RI Resmikan Bus Pariwisata Samosir

/ Jumat, 05 April 2019 / 12.35.00 WIB
Foto Bersama Menteri Pariwisata Dengan Wakil Bupati Samosir Usai Meresmikan Bus Pariwisata Samosir. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Didampingi Wakil Bupati Samosir, Menteri Pariwisata RI Dr Ir Arief Yahya MSc, resmikan Dua Unit Mobil Bus Pariwisata Samosir yang akan beroperasi di seputaran Obyek Wisata yang ada di Kabupaten Samosir. 

Peresmian itu dilakukan setelah acara Penandatanganan Prasasti The Kaldera Toba Nomanic Escape, di Kawasan The Kaldera Toba Nomanic Escape, Sibisa, Kabupaten Toba Samosir, Kamis (04/04) Kemaren, dihadiri Bupati/Wakil Bupati se - Kawasan Danau Toba, Kadis Pariwisata Provsu, Dandim 0210 TU, Kapolres Tobasa, Anggota DPD RI, Dirut BODT, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Angkutan Bus Pariwisata Samosir itu bertujuan untuk memudahkan para Wisatawan mengunjungi Obyek - Obyek Wisata yang belum dilewati Angkutan Jmum. 

"Dengan beroperasinya Bus ini, Kita yakin Pariwisata Samosir akan lebih menggeliat", kata Wakil Bupati Juang Sinaga.

Adapun Rute Bus Pariwisata Samosir yang baru diresmikan itu akan melayani Rute Onan Baru Pangururan - Aek Rangat - Batu Hobon - Tatea Bulan - Gedung Geopark - Sipitu Dai - Menara Tele - Air Terjun Efrata - Bukit Holbung, dan balik lagi ke Onan Baru Pangururan, dengan tarif ongkos Rp. 100.000. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: