MIN 1 Padangsidimpuan Khataman Al’Quran Dan Lepas Siswa Kelas VI Sekaligus Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

/ Kamis, 18 April 2019 / 17.50.00 WIB
Arahan : Kepala MIN 1 Padangsidimpuan Khoirun Nikmad SPdI Saat Memberikan Arahan Pada Acara Khataman Al Qur'an Dan Lelepasan Siswa/i Kelas VI Sekaligus Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H Di Halaman Sekolah, Kamis (18/4/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA. COM - PADANGSIDIMPUAN - Bertempat di Halaman MIN 1 Padangsidimpuan, Kamis (18/4/2019) dilangsungkan Khataman Alquran dan Pelepasan Siswa/i Kelas VI (Enam) sekaligus memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kemenag Kemenag Kota Padangsidimpuan Drs Saripuddin Siregar yang diwakili Kasi Syariah Drs H Lukman Hakim Siregar, Ketua Komite Sekolah Al Benny Damanik SPd, Guru dan Tata Usaha MIN 1 Padangsidimpuan, serta para Orang Tua/Wali Murid Kelas VI MIN 1 Padangsidimpuan.
Kepala MIN 1 Padangsidimpuan Khoirun Nikmad SPdI dalam sambutannya menyampaikan, kepada Orang Tua Siswa/i Kelas VI agar memberikan motivasi kepada Anak - Anak yang akan menghadapi UN, Senin depan (22/4/2019). 

"Kami yakin Murid - Murid MIN 1 Padangsidimpuan yang akan mengikuti UN MI sederajat lulus 100%", sebutnya yang langsung disambut tepuk tangan para Siswa/i dan Undangan.

Kasek MIN 1 Padangsidimpun juga  menyampaikan, terima kasih yang sebesar - besarnya kepada para Orang Tua/Wali Murid yang telah mempercayai MIN 1 Padangsidimpuan  untuk menitipkan Anak – Anaknya dalam menempuh pendidikan tingkat dasar. 

“Dengan kepercayaan masyarakat ini, menjadikan motivasi tersendiri bagi Kami untuk lebih meningkatkan Mutu ppendidikan kepada Murid - Murid MIN 1 Padangsidimpun khususnya“, ujar beliau sembari mengucapkan selamat kepada Siswa/i Kelas VI MIN 1 Padangsidimpuan yang akan mengikuti UN dan Insya Allah lulus 100%.

Dalam kegiatan ini juga ditampilkan kreasi - kreasi dari para Siswa/i Kelas VI MIN 1 Padangsidimpuan. Diantaranya menyanyikan beberapa lagu perpisahan oleh seluruh Siswa/i dengan konsep yang menarik, sehingga suasana haru dan tangis para Orang Tua/Wali Murid tidak bisa terelakkan. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: