Pemerintah desa Singali Gelar Peringatan Isra Mi’raj dan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1440 H

/ Selasa, 23 April 2019 / 22.06.00 WIB

SAMBUTAN: Kepala Desa Singali Zulkarnaen Siregar sedang memberikan kata sambutan di halaman Desa Singali Senin malam  (22/4).POSKOTA/BERMAWI
 
POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Pemerintah Desa Singali Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan menggelar acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan  di halaman Masjid desa Singali, Senin malam (22/4/2019).

Kepala Desa Singali Zulkarnaen Siregar  mengatakan, acara ini sebagai bentuk memperingati Isra Mi’raj sekaligus  penyambutan bulan suci Ramadhan bersama dengan masyarakat dan juga untuk memperkenalkan agama sejak dini.

“Kita ingin dengan peringatan Isra Mi’raj dan penyambutan bulan suci Ramadhan ini menjadi momentum masyarakat Desa Singali  untuk menjadi lebih baik lagi dan meneladani sifat-sifat Rasulullah sekaligus memberikan pemahaman agama bagi masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan yang merupakan agenda tahunan ini diisi dengan tausiyah atau ceramah agama.

“Ini agenda tahunan, karena setiap tahun kita pasti menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj yang diisi dengan tausiyah dengan mengundang ustad Ali Napia Siregar atau penceramah,” jelasnya.


Acara juga dihibur nasyid desa Singali. Turut hadir dalam acara Peringatan Isra Mi’raj dan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1440 H Dari Kemenag Kota Padangsidimpuan, penyuluh agama Kecamatan, NNB Desa, Karangtaruna Kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, Cerdik pandai, aparat desa dan undangan lainnya. (PS/BERMAWI)





Komentar Anda

Terkini: