Pemilihan Ketua Wartawan Unit Pemko Medan Digelar 15 April Mendatang

/ Kamis, 04 April 2019 / 22.11.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Bukan saja Pilpres dan Pileg yang akan berlangsung April 2019 ini, pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan periode 2019-2012 dijadwalkan juga akan digelar 15 April 2019 mendatang.

Pesta demokrasi dalam menetapkan ketua yang akan mengayomi wartawan yang bertugas di Kantor Walikota Medan ini akan digelar di Ruang Rapat III Lantai 4  Kantor Walikota Medan.

Hal ini disampaikan  Koordinator Pelaksana Panitia, Dipo Sumarno didampingi Marhot Harahap, Ronal Tambunan, Tania Depari  serta Alfindo Pratama, pada Rapat Panitia Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan, di Balai Kota, Kamis (4/4).

Dia menuturkan, penetapan tanggal pelaksanaa Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan berdasarkan hasil rapat panitia yang  secara bulat menyetujui untuk segera digelar pemilihan.

"Seluruh panitia  sepakat  tanggal 15 April digelar pemilihan. Jadi, diminta  keseriusan seluruh koordinator bidang untuk menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, sehingga pada hari 'H" acara  akan berjalan lancar dan tertib sesuai yang diharapkan bersama, "ungkapnya.

Pada rapat perdana tersebut dibahas tentang tugas masing-masing koordinator bidang yang ada dalam kepanitian. Kemudian belanjut dengan pembahasan mengenai kelengkapan pemilihan mulai dari spanduk, bed pengenal peserta/panitia  sampai masalah seragam.

Untuk pengadaan alat kelengkapan ini  diserahkan tanggung jawabnya pada Koordinator bidang Kesekretariatan yang dikoordinir Reza Shahab dan Iriansyah Lubis.

Direncanakan pada rapat lanjutan, Selasa (9/4), panitia akan menyusun tata-tertib (Tatib) persidangan menyangkut, tatib persyaratan peserta, Tatib kriteria pencalonan Ketua dan Tatib pemilihan.

Disamping itu, rapat juga akan mendata sekaligus memverifikasi wartawan yang terdaftar dan bertugas di jajaran  pemerintahan Pemko Medan termasuk  anggota  maupun pengurus yang tergabung pada Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan. (PS/ALFAN)

Komentar Anda

Terkini: