Peserta Apresiasi Pelaksanaan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

/ Sabtu, 27 April 2019 / 23.21.00 WIB

ARAHAN: Peserta Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan mendengarkan arahan dari BPJS Ketenagakerjaan di Aula KPN Budi Luhur Jalan Kenangan  Padangsidimpuan Kamis (25/4/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Berbagai informasi dan perkembangan terbaru seputar Program BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan  terus dikenalkan kepada pengurus Koperasi dan UMKM Kota Padangsidimpuan.

BPJS Ketenagakerjaan berkesempatan menyampaikan hal-hal terkini terkait pelaksanaan Program BPJS Ketenagakerjaan dihadapan  seratus orang pengurus Koperasi dan UMKM  Kota Padangsidimpuan   yang memadati aula KPN Budi Luhur  Jalan Kenanga  Kamis  (25/4/2019) tempat berlangsungnya acara.

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan bersama Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan , untuk menyampaikan agenda-agenda yang dirasa penting untuk segera diketahui masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Peserta Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan sangat berterimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah menyelenggaralan acara ini. Mudah mudahan apa yang disampaikan nara sumber bisa kami laksanakan dan program yang disampaikan nara sumber ini akan kami sampaikan kepada kawan kawan kami yang tidak hadir.

“Kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan berharap  acara Sosialisasi program ketenaga kerjaan ini secara berkeainambungan dilaksanakan karena sangat banyakanfaatnya bagi masyarakat," ujar Peserta usai acara.

Kabid Kepesertaan Amri Irwansyah usai acara menyampaikan terimakasih kepada peserta yang telah memberikan suport bagi BPJS. “Kami berharap apa yang disampaikan oleh nara sumber bisa kita laksanakan karena manfaatnya cukup banyak. Walaupun hanya satu hari,  kita berharap semua koperasi yang selama ini aktif dapat edukasi akan pentingnya program BPJS Ketenagakerjaan," kata Amri.

Amri berharap agar koperasi dan UMKM  yang ada di Kota Padangsidimpuan dapat mendaftarkan pekerja atau anggota koperasi menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: