Pleno Kecamatan Sei Bamban Dibuka Hari Ini

/ Senin, 22 April 2019 / 10.56.00 WIB
Situasi Pleno Di Kecamatan Sei Bamban. POSKOTA/PUTRA

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Pembukaan Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2019 tingkat Kecamatan Sei Bamban digelar secara terbuka Hari ini, Senin (22/04/2019) sekitar Pukul 09:45 WIB di Kantor Kepala Desa Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Dalam kegiatan tersebut, hadiri Kapolsek Firdaus yang diwakili Kapolsek Firdaus IPTU R Goltum, Danramil Firdaus Kapten ARH,LB Situmeang, Ketua PPK Sei Bamban Pujianto dengan didampingi Devisi Hukum Dedi Suandana, Ketua Panwas Kecamatan Suriadi dan Seluruh Saksi - Saksi Partai Politik.

Penghitungan yang dimulai dari Kotak Suara Presiden, DPR RI, DPD, DPR Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota aturan berlaku sesuai dengan kesepakatan bersama serta Undang - Undang yang berlaku.

Ketua Panitia Pemilu Kecamatan Sei Bamban Pujianto mengatakan, hari ini mulai perhitungan Suara Pemilu 2019 dengan urutan dan aturan yang telah disepakati sesuai dengan Peraturan dan UU dari mulai Kotak suara Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

"Kita mengharapakan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman", jelas Pujianto.

Sementara, Danramil Firdaus dalam kata sambutannya, mengharapakan kegiatan ini bisa berjalan kondusif sesuai harapkan bersama, tapi dalam kegiatan Pencoblosan yang dilaksakan 17 April 2019 yang lalu telah berjalan aman dan lancar, berarti demokrasi yang dibangun dikecamatan Sei Bamban telah baik sesuai dengan harapan. (PS/PUTRA)

Komentar Anda

Terkini: