Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Sagulung Batam Gelar Pagelaran Seni

/ Sabtu, 06 April 2019 / 16.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATAM-Relawan dalam politik merupakan salah satu team yang ingin memenangkan salah seorang paslon baik tingkat daerah maupun nasional, begitu juga yang dilakukan relawan Jokowi Ma'aruf Amin Sagulung yang dikenal dengan REJOMAS.

Rejomas salah satu team relawan Jokowi yang terbentuk di batam khususnya kecamatan sagulung.

Demi menjalin silahturahmi dengan masyarakat rejomas melaksanakan acara penggelaran seni budaya di lingkungan BBC dapur 12, Jumat (05/04/2019) dan nampak antusiasme masyarakat Sagulung menghadiri acara tersebut sehingga membuat suasana meriah.

Dalam pantauan awak media kegiatan tersebut sangat di respon oleh masyarakat sagulung sehingga acara penggelaran seni budaya tersebut ramai dan damai hingga selesai.


Ketua Rejomas Zainal Arifin yang juga sebagai ketua SMS (Solidaritas Masyarakat Sagulung) nampak wajah ceriah dan bahagia atas suksesnya acara tersebut.

Ketua Rejomas Zainal Arifin mengatakan, kegiatan pegaleran seni itu dilaksanakan dalam rangka konsolidasi para relawan Rejomas, dan adalah bagian dari rangkaian kegitan sosialisai pemenangan Capres 01 tentu nya.

"Semoga dengan ada nya acara ini, sedikit bisa menghibur masyarakat di tengah hiruk pikuk nya suasana pemilu 2019 ini,"tutupnya.

Salah seorang warga sagulung yang ada di lokasi tersebut helda lestari mengatakan, ini acara seni budaya sangat menarik perhatian masyarakat dan sangat disayangkan tempat acaranya karena kurang luas sehingga lokasi acara tersebut sangat padat.

"Kita berharap agar kegiatan-kegiatan tersebut dapat menjadi momen untuk mewujudkan mimpi masyarakat dalam memenangkan pak Jokowi untuk dua periode," tuturnya. (PS/DESTA)


Komentar Anda

Terkini: