Sambutan Masyarakat Asahan Meriah, Joko Widodo Janji Akan Langsung Ke Asahan Usai Pencoblosan Bila Dapat Suara Lebih 70 Persen

/ Sabtu, 06 April 2019 / 23.56.00 WIB
Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) Saat Menyampaikan Arahannya Dihadapan Ribuan Masyarakat Asahan. POSKOTA/SAUFI 

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mengadakan Kampanye Terbuka di Kabupaten Asahan Sumatera Utara. Dalam kampanyenya, Ia menargetkan perolehan 70 Persen Suara dalam Pilpres 2019. Jokowi optimis dengan target melihat ribuan warga yang antusias mengikuti Kampanye Terbuka saat disaksikannya langsung.

Dikatakannya dalam paparannya di Gedung Serbaguna Rambate Rata Raya Asahan Sumatera Utara Jokowi mengatakan, bahwa di Kabupaten Asahan Tahun 2014 lalu, pihaknya menang 53 Persen. 

"Tetapi kalau lihat antusias pada pagi ini, dari Heli mendarat, di Jalan sampai di Gedung ini, Saya perkirakan 70 Persen harus bisa diraih", ucap Jokowi.

Calon Presiden Nomor Urut 01 Jokowi menyampaikan keyakinannya bahwa di Kabupaten Asahan pihaknya akan meraih 70 Persen Suara pada Pemilu 17 April mendatang. Sementara, untuk Sumatera Utara dia menegaskan minimal bisa meraih 65 Persen Suara.

Hal itu disampaikannya dihadapan ribuan masa pendukungnya yang memenuhi Gedung Olahraga tempat digelarnya Kampanye terbuka Calon Presiden Petahana tersebut.

"Kemarin, Saya menang 53 Persen dan kalau melihat antusias hari ini, saya yakin Jokowi - Amin nanti dapat 70 Persen Suara", cap Jokowi lagi dihadapan Ribuan Massa dan disaksikan dari Puluhan Media yang hadir.

Kemenangan tersebut, kata Jokowi, bisa terwujud jika masyarakat tidak termakan dan tergoyahkan oleh Isu dan Kabar Hoaks, fitnah dan lainnya.

"Sorenya ,17 April Saya akan telepon ke Asahan, tentunya jawaban Asahan menang Jokowi. Kalau menang Saya akan datang lagi ke Asahan", sebut Jokowi

Dari lokasi terlihat ribuan massa terus berdesakan ingin masuk ke dalam Gedung Olahraga Kisaran tempat digelarnya Kampanye Terbuka.

Hingga Terlihat Paspampres Terus siaga untuk pengamanan ketertiban Capres 01 Jokowi, hingga menuju Pintu Mobil untuk mengunjungi jadwal lainnya bergegas meninggalkan Kabupaten Asahan Sumatera Utara tersebut. (PS/SAUFI).

Komentar Anda

Terkini: