Takut Dihajar Massa, Supir Mobil Innova BK 1044 Q Kabur Usai Tabrak Sepmor Hingga Ringsek

/ Senin, 22 April 2019 / 10.08.00 WIB
Mobil Innova BK 1044 Q Dan Sepmor Laga Kambing. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Malam Pemilu 17 April 2019 menjadi derita mendalam bagi Herbet Sitorus (25) berboncengan dengan bersama Hrndrik Nababan (33) warga Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai saat Unit Sepmor Honda Supra X BK 6855 QAA warna Merah Putih yang dikendarainya ditabrak oleh Mobil Innova Hitam Tanpa Plat. 

Pantauan POSKOTASUMATERA.CON Sekira lukul 02.00 WIB, tepat di Jalan  Sudirman persisnya di Persimpangan Perumnas Dijambi Tanjung Balai Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Supir Innova itu melarikan diri diduga takut diamuk massa.

Kapolres Kota Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kasubag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan kepada Wartawan mengatakan, bahwa Pengemudi Mobil Kijang Innova Tanpa Plat Nomor Polisi warna Hitam, Pengemudinya melarikan diri datang dari arah Kota Tanjung Balai menuju kearah Terminal Batu 7 dan membelok ke kanan ke arah Perumnas Sijambi.

Diceritakannya, pada saat membelok ke arah Perumnas Sijambi tidak memperhatikan Sepeda Motor Honda Supra X BK 6855 QAA datang dari arah Terminal Batu 7 menuju ke arah Kota Tanjung Balai, sehingga terjadi tabrakan dengan cara Tabrak Depan (Laga Kambing).

"Saat ini, Pelaku Pengemudi Mobil Innova warna Hitam tanpa Plat Nomor Polisi melarikan diri (lidik)", kata Ahmad Dahlan Panjaitan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Pengendara Sepeda Motor Honda Supra BK 6855 QAA, Herbet Sitorus mengalami luka lecet dibagian kaki sebelah kanan dan luka lecet pada kening dan mata biram dan Hendrik Nababan yang diboncrngnya, mengalami luka lecet pada kening dan saat ini berobat jalan.

Atas peristiwa itu, dijelaskannya, kerusakan pada Mobil Innova terdapat dibagian Bomper Depan Penyok, Kaca Depan Pecah, Lampu Depan Pecah. Sedangkan Sepeda Motor Honda Supra X BK 6855 QAA warna Merah Putih mengalami kerusakan pada Lampu Depan Pecah, Stang Bengkok, Segi Tiga Bengkok, Sayap Depan Pecah dan kkilometer Pecah, dengan
Kerugian yang dialami kira - kira Rp. 3.000.000.

Saat ini, lanjutnya, Unit Laka Polres Tanjungbalai berdasarkan Laporan Perkembangan Hasil Penyelidikan Laporan Polisi Nomor : LP/0220/19/IV/2019/Lantas, diketahui bahwa Pengemudi Mobil Innova tanpa Plat dan Tabrak Lari tersebut sudah ditemukan Pengemudinya bernama  Zeffrey Yasir Lubis salah satu Honor di Satpol PP warga Jalan Mawar Perumnas Sijambi Kelurahan Sijambi KotaTanjung Balai. Dan Penumpangnya bernama Ariandi Minka (33) yang juga adalah Honor Satpol PP warga Jalan HM Nur Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Ditambahkannya lagi, Mobil Innova  tersebut juga telah di temukan dan diketahui Plat Nomor Polisi BK 1044 Q yang  semula Tanpa Plat, dengan STNK dan SIM A atas nama Zeffrey Yasir Lubis telah di sita.

"Dan telah melakukan pemeriksaan terhadap Sopir tersebut. Untuk Kedua Pengendara Sepmor dan Saksi masih dilakukan BAP di Mapolres TanjungBalai', jelasnya.

Sumber lainnya dihimpun, Mobil Innova itu tersebut biasa ditumpangi Ketua DPC PDIP atau yang dulunya menjabat Mantan Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Leriode 2014 - 2019 berinensial SD. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: