Terus Bergerak Jemput Aspirasi, Rianto SH Gelar Sosialisasi di Medan Tembung

/ Rabu, 03 April 2019 / 22.56.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Rianto SH Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan dari Partai Hanura Nomor Urut 4 daerah pemilihan 3 yakni Medan Tembung, Medan Perjuangan dan Medan Timur, terus bergerak dalam menjemput aspirasi masyarakat.

Kali ini, bersama Tim pemenanganya yakni Ponidi, Ujah Tirto, dan Bambang serta didukung oleh tim lapangan Lina, Dolly Marpaung dan Adenan, Rianto SH menjemput aspirasi masyarakat dengan menggelar pemeriksaan mata sekaligus pemberian kaca mata gratis di kediaman Wardianto dan B Hermanto, yang berada di Jalan Pancing II Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung, Rabu(3/4/2019).

Dalam kegiatan itu, Rianto SH melakukan sosialisasi kepada masyarakat, untuk memilih partai dan Caleg dari Partai Hanura, baik  itu  untuk DPR RI, DPRD Sumatera Utara, dan juga DPRD Kota Medan. “Kolom Partai Hanura dalam surat suara berada pada sudut kiri paling paling bawah nomor 13,” terangnya.

Dijabarkannya, sebagai Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), tentu akan selalu berada di hati rakyat dan akan mengakomodir aspirasi rakyat.

Rianto juga menyampaikan himbauanya kepada seluruh lapisan masyarakat disana untuk datang ke TPS, menggunakan hak suaranya.

”Jangan lupa untuk datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 17 April, karena suara yang Bapak dan Ibu berikan itu, sangat menentukan masa depan bangsa,”ungkapnya.

Selain melakukan dialog dengan masyarakat, dalam kegiatan itu, Rianto SH juga banyak menampung aspirasi masyarakat. Salah satunya adalah seperti yang disampaikan oleh Ibu Samosir, yang mengharapkan jalan yang berada di lingkunganya di aspal.

“Semoga Bapak Rianto dapat menjadi Wakil Rakyat, sehingga jalan di lingkungan kami dapat di aspal,”katanya.

Menanggapi hal ini, Rianto menyampaikan bahwa aspirasi yang disampaikan oleh Ibu Samosir ini akan di akomodir, dan jika diberi amanah nantinya menjadi Wakil Rakyat, aspirasi tersebut akan direalisasikan.

“Perlu Bapak dan Ibu ketahui,  legislatif atau Wakil Rakyat di DPRD memiliki 3 fungsi yakni, fungsi  Legislasi, Fungsi Anggaran dan juga Fungsi Pengawasan,” papar Rianto SH.

Dikesempatan itu, kepada masayrakat Rianto SH menyampaikan salam dari Ketua DPD Hanura Sumut Bapak Kodrat Shah, yang juga adalah calon legislatif Partai Hanura untuk DPR RI nomor urut 1, serta calon legislatif Partai Hanura untuk DPRD Sumut  nomor urut 1 Mhd Ricky Pangeran Siregar, yang telah memberikan support dan dukungan, atas terselenggaranya kegiatan tersebut. (PS/RED)




Komentar Anda

Terkini: