TKN Bantuan Hukum Jokowi - Amin DR Junimart Girsang SH MBA MH : Ini Signal Capres 01 Jokowi Diterima Di Asahan

/ Minggu, 07 April 2019 / 00.20.00 WIB
TKN Bantuan Hukum Jokowi - Amin DR Junimart Girsang SH MBA MH Saat Konferensi Dengan Wartawan. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Dr Junimart Girsang SH MBA MH merasa sangat senang setelah sampai satu setengah jam dari Stadion menuju Gedung Serbaguna Rambate Rata Raya Asahan Sumatera Utara yang mengetahui setelah melihat antusiasnya Massa Pendukung Capres 01 Jokowi menyambut mereka beserta Jokowi, Sabtu (6/4/2019).

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Bantuan Hukum Jokowi - Ma'ruf Amin Dr Junimart Girsang SH MBA MH kepada Awak Media mengatakan, sangat babgga melihat antusias masyarakat cukup ramai. Dan pihaknya mengakui, bahwa pihaknya ikut Jokiwi kemana - mana.

"Ini merupakan signal yang menyatakan Jokowi sangat diterima di Asahan ini", sebut Junimart.

Beliau, katanya, Jokowi yang telah menyampaikan dalam sambutannya tentang Tiga Fungsi Kartu yang seharusnya itu diapresiasi dan ditunggu untuk Tahun 2020.

Untuk itu, katanya, agar mengarahkan Pilkada yang demokratis, masyarakat memilih secara cerdas dan santun yang tidak terprovokasi untuk melihat bagaimana pilihannya masing -  masing. Sedangkan Tim sendiri, diminta menjaga kondusifitas terhadap Pesta Demokrasi 17 April 2019 mendatang.

"Kita saling menjaga, mengawasi dan saling menegur secara Pancasila", ucap Dr Junimart. 

Ditambahkannya, bahwa seharusnya Program 3 Kartu yang akan diluncurkan tersebut agar diapresiasi, dikarenakan dari segi keterpurukan ekonomi masyarakat saat ini sulit sekali.

"Untuk membeli minyak makan aja sulit, berarti Capres 01 Jokowi membaca hal tersebut diakhir masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia", ucap Junimart. 

Pihaknya menganggap bahwa program Kartu tersebut merupakan unggulan yang harus dikampanyekan, yakni Program Pendidikan, Rumah Tangga, serta Sembako dan Pintar Kuliah harus diapresiasi.

Melihat antusiasnya masyarakat, terkait 70 Persen yang telah diutarakan Capres 01 Jokowi. Hal itu diaminkannya, karna itu merupakan signal sebenarnya dimana ribuan massa tersebut sudah membuktikan. Dan diketahui masyarakat Asahan sangat membutuhkan Jokowi untuk 2 Periode memimpin, membenahi Negara ini dari segala sesuatu yang tertinggal jauh di Negara ini. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: