Umi Abu Panton Dukung Tgk Amri Menuju Senayan

/ Senin, 01 April 2019 / 13.34.00 WIB
Tgk. Amri M. Ali


POSKOTASUMATERA.COM|BANDA ACEH
Pimpinan Dayah Malikussaleh Panton Labu, Aceh Utara, optimistis memberikan dukungan penuh kepa da Tgk Amri M.Ali (foto) untuk menjadi salah seorang anggota DPR RI  untuk masa waktu tahun 2019-2024 mendatang. Hal itu, di ungkapkan Hajjah Ummi Zainabon (Ummi Abu Panton) kepada media ini, kemarin.

Menurut Ummi Abu Panton, sosoknya Tgk Amri dapat kita percaya untuk mengemban tugas sebagai wakil Rakyat Aceh, karena beliau selama ini di laporkan begitu aktif memperjuangkan aspirasi masyarakat serta dekat dengan komunitas Ulama di Propinsi Aceh.

Tgk Amri, kata Ummi, jika terpilih nanti diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap warga Aceh, mengingat beliau  memahami benar budaya masyarakat Aceh , konon lagi Tgk Amri yang saya kenal sebagai seorang da'i yang berdakwah di seluruh pelosok tanah rencong. Karena itu, kita harapkan masyarakat Aceh terutama di daerah pemilihan 1 dapat membantu dan memberikan dukungan kepada beliau.

" Saya optimis Tgk Amri yang di usung melalui partai besar PPP Insya Allah berpeluang ke Senayan, konon lagi Amri begitu bersahaja dengan Ulama  Kharismatik Aceh seperti Abu Usman Kuta Krueng.

Ummi Abu Panton, menyampaikan hal ini serta memberikan dukungan menyusul banyak dari kalangan para Santri Abu Panton yang bertebaran di Aceh meminta dukungan pandangan politik dalam pemelihan Caleg yang akan berlangsung 17 April mendatang. Ujarnya.(PS/ALAN)

Komentar Anda

Terkini: