UNBK di SMP N 1 Angkola Barat Hingga Hari Ketiga Berjalan Aman dan Lancar

/ Jumat, 26 April 2019 / 22.00.00 WIB

TINJAU: Kasek SMPN 1 Angkola Barat Irham Saleh,MA meninjau pelaksanaan UNBK di hari ketiga Rabu (24/4). POSKOTA/BERMAWI


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Negeri 1 Angkola Barat sejak hari pertama senin, 22 april 2019 hingga hari ketiga rabu, 24 April 2019 berjalan dengan aman dan lancar.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 AngkolaBarat Irham Saleh,MA saat berada di ruang kerjanya Rabu, (24/4/2019).

“Pelaksanaan UNBK sejak hari pertama sampai saat ini berjalan dengan baik, dan semua peserta ujian dalam keadaan sehat. Siswa yang mengikuti UNBK di SMP Negeri 1 Angkola Barat berjumlah 182 siswa ,” ujarnya.

Dijelaskannya, untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) akan dilaksanakan sampai kamis, 25 April 2019. “Pukul 07.30 wib siswa sudah berada di dalam kelas untuk mengikuti ujian dan pelaksanaan ujianya berlangsung tiga sesi, yakni sesi pertama, kedua dan ketiga sampai pukul 16.00 wib, dan Alhamdulillah kita sudah menggunakan perangkat komputer sendiri artinya milik sekolah,” tuturnya.

Selain itu ia juga menyampaikan  dengan kunjungan Monitoring dari Pengawas Dikmen Khairul Alpin Hutabarat, Soripada Harahap, Abdul Manan Nst, Kabid Kebudayaan H.R.Ranto SiregarM.Si dan staf Siddik Siregar dalam rangka untuk memonitoring pelaksanaan UNBK.

Dimana dalam kunjungan tersebut  pengwas dan Kabid Kebudayaan berpesan kepada seluruh siswa untuk lebih giat belajar dan terus menjaga kesehatan.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan monitoring dari pengawas Dinas Pendidikan dan Kabid Kebudayaan  tidak ditemukanya suatu kendala,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kasek ini juga berharap  kepada seluruh siswa untuk fokus dalam kegiatan UNBK.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: